Fakta Berciuman: Jantung Sehat, Stres Hilang - Male Indonesia
Fakta Berciuman: Jantung Sehat, Stres Hilang
maleindonesia | Sex & Health

pexels_couple-love-people-romantic pexels.com

Setiap pasangan suami-istri pasti lekat dengan aktifitas berciuman. Fakta berciuman mengungkapkan bahwa ciuman dipercaya mampu meningkatkan kualitas hubungan pasangan. Tapi tidak semua pasangan sudah paham cara berciuman yang benar dan membuat aktifitas bercinta makin bergairah dan pastinya menyehatkan.

Baca Juga : Variasi Bercinta dengan Teknik Ciuman "Shu Ni Ching"

Tahukah Anda, fakta berciuman menunjukkan bahwa kissing dapat menyehatkan jantung, membuat pikiran tenang, sekaligus mencegah stress. Kalau begitu, coba Anda simak cara berciuman yang benar ini:

1 .Rileks dan lemaskanlah bibir Anda. Jangan mencium dengan bibir yang kaku. Dia adalah pasangan Anda, berikan kelembutan yang penuh kasih sayang. Letakkan bibir bawah pasangan Anda di antara bibir Anda, agar pasangan Anda juga dapat mencium Anda dengan lembut.

2. Cium pasangan Anda secara perlahan. Hal ini akan memberikan kesempatan kepada pasangan Anda untuk berhenti jika terasa kurang nyaman, dan hal tersebut juga bisa membuat Anda mengira-ngira seberapa besar ketertarikan atau hasrat pasangan Anda.

3. Biasakan memulai dengan ciuman tanpa menggunakan lidah ataupun gigi, setidak-tidaknya di awal ciuman. Nah, jika pasangan Anda mulai merespon dengan agresifitas seperti yang Anda harapkan, Anda bisa megeksplorasi lebih dalam.

4. Hindari air liur berlebihan dengan cara menelan air liur sesekali. Jangan sampai membiarkan air liur keluar berlebihan hingga mengganggu gairah dan romantisme yang sedang terbangun karena terkesan kotor.

5. Fakta berciuman memang menunjukkan bahwa aktifitas beradu bibir ini kadang membuat nafsu seksual bertambah. Tapi jangan sampai bunyi bibir yang beradu itu justru terkesan over hingga mengganggu konsentrasi. Maka hindari ciuman yang berkeciap. Jika Anda melakukan ingin melakukannya sesekali, lakukanlah perlahan-lahan dan lebarkan sedikit bibir Anda.** MALE

SHARE