Langkah Tepat Memberi Kepuasan pada si Dia - Male Indonesia
Langkah Tepat Memberi Kepuasan pada si Dia
Gading Perkasa | Sex & Health

Dalam bercinta, wanita lebih sulit mencapai orgasme dibandingkan pria. Beberapa survey mengatakan, para wanita setidaknya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai orgasme saat bercinta. Tak jarang, hal ini menimbulkan banyak pertanyaan di diri pria mengenai bagaimana cara memuaskan pasangannya.

pexels.com

Seringkali beberapa wanita tidak bisa mencapai puncak kenikmatan ketika bercinta. Demi perasaan pasangannya, terkadang wanita kerap melakukan orgasme palsu. Hal ini tentu tidak diinginkan kaum pria, dan akan merasa sangat jengkel telah dibohongi oleh pasangannya

Sangat penting bagi anda untuk mengenali ciri-ciri orgasme palsu pada wanita. Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah memerhatikan suara desahan pasangan anda. Jika suara desahan yang dimunculkan oleh wanita terdengar mendesah dengan desahan yang tinggi, maka ia murni mencapai orgasme.

Baca Juga : Kepuasan Wanita Saat Bercinta, Apa Maunya?

Selanjutnya dengarkan ritme nafas pasangan anda. Jika suaranya terdengar tenang bahkan terkesan stabil, maka ia melakukan orgasme palsu. Ritme nafas akan berantakan dan kata-kata yang dikeluarkan cenderung tak dapat dipahami ketika ia benar-benar mencapai orgasme.

Ciri berikutnya adalah ketika wanita mencapai orgasme, otot Miss V wanita akan mengalami kejang. Selama orgasme berlangsung, miss V akan berkontraksi rata-rata hingga sepuluh kali. Jika anda pusing memikirkan itu semua, ada cara paling gampang mengetahui puas tidaknya pasangan anda. Lihatlah payudara pasangan anda. Saat orgasme, tubuh wanita akan menegang. Dan itu termasuk payudaranya. Maka bersiap-siaplah untuk kecewa bila payudara pasangan yang anda mainkan mengendur saat bercinta.

Semua hal di atas dapat anda tangani dengan mengambil langkah yang bijak demi kepuasan pasangan anda. Beberapa langkah yang dapat dilakukan agar pasangan anda mencapai orgasme yang sesungguhnya adalah:

  1. Awali dengan belaian lembut dan kasih sayang. Suasana romantis membuat wanita menjadi lebih rileks. Sehingga kemungkinan wanita mencapai orgasme sangat besar.
  1. Tak perlu tergesa-gesa. Nikmati setiap momen bersama pasangan saat bercinta dan lakukan perlahan.
  1. Rangsang pasangan anda dengan menyentuh payudaranya. Bagi sebagian wanita, sentuhan pada payudara berkontribusi besar atas tercapainya orgasme.
  1. Melakukan komunikasi. Ajak dia untuk membicarakan perlakuan apa yang ia inginkan, supaya ia bisa mencapai orgasme.
  1. Berikan ia sesekali posisi yang dominan. Posisi yang lebih dominan membuat wanita lebih terangsang dan lebih cepat orgasme.
  1. Jangan meninggalkan pasangan anda begitu saja bila anda ejakulasi terlebih dahulu.Pada dasarnya wanita akan marah besar ketika anda lebih cepat K.O dibanding dirinya. Tetap berikan rangsangan berupa ciuman dan sentuhan untuk membantunya mencapai orgasme.
  1. Biarkan posisi wanita berada di atas tubuh anda pada ronde terakhir. Langkah yang terakhir ini bertujuan agar wanita bisa mengatur kecepatan dan menerima cukup rangsangan. Sehingga baik anda maupun pasangan anda bisa mencapai orgasme dalam waktu bersamaan.**GP

    1.  
SHARE