Cara Menjaga Wanita Anda dari Godaan Pria Lain - Male Indonesia
Cara Menjaga Wanita Anda dari Godaan Pria Lain
MALE ID | Relationships

Seteiap pria yang memiliki wanita berparas cantik, tentu punya ketakutan wanitanya digoda pria lain. Apalagi di era media sosial. Di mana saja bisa dengan mudah untuk menyapa dan berkenalan.

Photo by Candice Picard on Unsplash

Sebagai  pria tentu tahu rumus bagaimana mendapatkan seorang wanita. Kerja keras apapun caranya untuk mendapatkan wanita, adalah rumus nomor satu. Entah wanita itu sudah memiliki kekasih atau belum. 

Ketika Anda memiliki ketakutan jika pasangan Anda kemudian tergoda dan tidak setia kemudian selingkuh dengan orang lain. Ketakutan-ketakutan seperti itu adalah wajar adanya. Untuk menghindari ketakutan Anda, mengutip dari berbagai sumber berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan.

Memiliki Passion
Kenali diri dan passion Anda, bukan hanya karena pasangan, tapi juga untuk diri sendiri. Jadi Anda jangan terpesona terhadap diri sendiri karena merasa sudah memiliki pasangan, lalu Anda mengindahkan passion Anda. 

Punya Gairah Hidup
Tunjukkan pada pasangan bahwa Anda punya gairah hidup yang besar. Berani mengutarakan isi hati tanpa harus takut atau malu. Kalau ada yang belum memuaskan diri, tak ada salahnya untuk menyatakannya dan ungkapkan bahwa Anda ingin mencoba hal-hal baru.

Punya Kesibukan Bersama
Bukan hanya bisa menambah keharmonisan hubungan, melakukan banyak aktivitas bersama bisa jadi cara agar pasangan tidak selingkuh. Mungkin kalian terbiasa sibuk dengan urusan masing-masing. Segera rencanakan sesuatu yang belum pernah dilakukan bersama.

Jangan Terlalu Cemburu
Cemburu adalah hal wajar, asal tidak berlebihan. Berikan kepercayaan pada pasangan maka ia akan lebih menghargai Anda. Saat ia mulai merasa tidak dipercaya, ia justru akan menarik diri.

Menghargai Privacy
Dalam masa-masa berpacaran, Anda perlu menghargai privacy pasangan. Mempunyai dunia sendiri adalah hal penting, jadi jangan takut kalau Anda hidup tanpa berada di sisinya 24 jam. Justru dengan sikap ini, ia akan merasa tak ingin kehilangan Anda.

Menjadi yang Terbaik
Bukan hanya dalam menjalin hubungan, tentunya Anda selalu ingin menjadi yang terbaik. Berusahalah untuk mengurangi ego dan rasa egois. Terbaik di sini bukan soal materi, tapi berusaha untuk selalu ada saat pasangan membutuhkan, dalam senang atau pun sedih. Ini adalah tanda bahwa Anda merupakan sosok yang dewasa.

Berikan Apresiasi
Rasanya siapa pun pasti senang mendapat pujian, apalagi karena kerja kerasnya. Perselingkuhan biasanya terjadi karena salah satu pihak kurang mengapresiasi kerja keras yang dilakukan pihak lainnya. Berikan apresiasi atas hal-hal kecil yang sudah pasangan lakukan, apa pun itu.

SHARE