Cara Memoles Penampilan dengan Cepat untuk Pria - Male Indonesia
Cara Memoles Penampilan dengan Cepat untuk Pria
MALE ID | Looks

Pada titik tertentu, setiap perlu mengubah citranya, atau paling tidak memunculkannya. Memoles penampilan menjadi lebih baru adalah hal penting. Tetapi juga mungkin menantang bagi beberapa pria. Alasannya simpel, memoleh penampilan tentu memerlukan waktu.

Photo by Mitchell Luo on Unsplash

Namun, ada beberapa cara cepat dan mudah untuk meningkatkan tampilan pria tanpa menghabiskan berjam-jam berbelanja atau merencanakan rutinitas perawatan kulit. Mengutip laman The Beard Mag, berikut ini, ada lima tips cepat yang akan membantu Anda yang ingin memoles atau mengingkatkan gaya Anda.

Menjaga Kulit
Banyak orang berpikir bahwa perawatan kulit untuk pria pada dasarnya tidak ada, sementara wanita menggunakan berbagai krim, masker wajah atau bubuk. Tentu pria tidak peduli untuk itu. Namun pada kenyataannya, perawatan kulit untuk pria adalah topik yang luas.

Untuk menetapkan rutinitas perawatan kulit baru Anda, Anda perlu mengidentifikasi apa jenis kulit Anda. Baik itu normal, berminyak, kering, sensitif, atau bahkan kombinasi dari semuanya. Maka, akan lebih mudah untuk memilih produk yang tepat. Ingat tentang rutinitas mencuci harian. Idealnya, pertama-tama Anda harus mencuci wajah dengan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Memiliki Jenggot atau Kumis
Bukan rahasia lagi bahwa pria yang memiliki jenggot atau kumis yang terawat, akan terlihat mewah, elegan, dan modis. Jika Anda tidak memiliki rambut wajah, mungkin sudah waktunya untuk mengubahnya? 

Menumbuhkan jenggot mungkin merupakan cara terbaik untuk meningkatkan penampilan dan menambah maskulinitas Anda. Meski menumbuhkan jenggot atau kumis mungkin cukup menjengkelkan, karena butuh waktu. Tetapi Anda bisa merawat rambut wajah Anda dengan menggunakan berbagai minyak dan krim untuk menyehatkannya, menjadikannya lebih kuat, dan menjadikannya bersinar sehat.

Aksesori Berkualitas
Kadang-kadang item terkecil dari penampilan Anda bisa menjadi yang paling bermakna untuk kesan keseluruhan. Itu sebabnya Anda harus mempertimbangkan berinvestasi dalam aksesori elegan berkualitas tinggi yang universal dan meningkatkan gaya setiap pria.

Misalnya, cobalah untuk menemukan arloji klasik yang elegan dan akan menjadi komponen yang sempurna untuk setiap pakaian. Hal lain adalah ikat pinggang kulit yang terlihat bagus, atau jika Anda lebih suka pakaian bisnis, carilah yang memiliki kancing manset emas atau perak. 

Pikirkan Wangi Parfum
Diyakini bahwa bau adalah salah satu indera manusia terkuat. Anda seringkali secara tidak sadar mengaitkan aroma dengan peristiwa atau orang tertentu. Itu sebabnya parfum yang dipilih dengan baik mungkin menjadi bagian penting dari pakaian Anda. 

Cobalah bereksperimen dengan aroma dan merek untuk menemukan merek yang paling menarik bagi Anda. Hal yang baik untuk diingat adalah tetap menggunakan satu atau dua aroma agar tidak tercampur dan menciptakan kesan yang luar biasa.

Memilih Pakaian yang Tepat
Setiap pria memiliki gaya yang berbeda, dan tidak apa-apa untuk tetap pada gaya Anda sendiri. Namun, berbicara pakaian pria, Anda tidak bisa melepaskan begitu saja aturan yang ada. 

Pertama, cobalah berinvestasi dalam pakaian dan bahan berkualitas tinggi yang tahan lama. Setiap orang harus memiliki beberapa kemeja putih dan celana jins yang tahan lama. Jika Anda memiliki beberapa warna di lemari Anda, seperti abu-abu, biru tua, hitam, atau putih, itu bagus, Karena Anda sudah memiliki modal untuk mempermudah memadukan pakaian mewah.

SHARE