Perawatan Kulit dan Rambut Bikin Pria Lebih Pede - Male Indonesia
Perawatan Kulit dan Rambut Bikin Pria Lebih Pede
MALE ID | Whats Up

Trend skincare, beauty and wellness kini tidak hanya menjamah kaum wanita. Pria kini juga memiliki awareness yang tinggi terhadap pentingnya perawatan diri atau self-grooming. Hal tersebut menjadi sangat wajar, mengingat pria lebih aktif dan lebih banyak menghabiskan waktu senggangnya diluar ruangan yang rentan terkena panas dan polusi sehingga memungkinkan potensi kerusakan kulit dan rambut menjadi lebih besar.

Perawatan Kulit dan Rambut untuk Pria Indonesia

Sebagian besar pria saat ini merasa sangat senang dengan efek yang diberikan oleh berbagai produk perawatan kulit dan rambut. Namun, masih banyak pula pria Indonesia yang tidak ingin ketahuan menggunakan produk perawatan, karena ritual perawatan masih seringkali dikaitkan dengan feminitas dan produk yang beredar di pasaran saat ini juga dirasa masih terlalu feminin.

Pada pertengahan Juni lalu ERHA merilis sub-brand terbarunya yaitu HIS ERHA, yang merupakan rangkaian perawatan kulit dan rambut khusus untuk pria. HIS ERHA memasukkan unsur dan taste yang lebih maskulin untuk pria Indonesia agar mereka lebih percaya diri saat menggunakannya.

Selain menghadirkan produk styling rambut, HIS ERHA juga ingin menyasar lebih banyak kalangan Ubersexual yang memiliki gambaran sebagai pria yang menggunakan aspek positif maskulinitas, seperti kepercayaan diri, kepemimpinan, dan kepedulian terhadap dirinya sendiri dan orang lain disekitarnya tetapi juga tak lupa merawat diri untuk lebih tampil percaya diri dengan kulit dan rambut yang sehat melalui brand tagline #WhatYoureMadeOf. Melalui tagline tersebut, HIS ERHA berharap pria Indonesia dapat menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri mereka masing masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk HIS ERHA.

Kombinasi Produk "Care" and "Style"

Berbeda dengan banyak produk rambut yang sudah banyak beredar di pasaran, HIS ERHA menawarkan produk dengan mengkombinasikan antara "care" dengan "style". Dengan kata lain, HIS ERHA tidak hanya menawarkan produk untuk perawatan saja tetapi juga menawarkan beberapa kategori lain seperti skincare, haircare dan hairstyling.

"Sebagai pelopor di industri skincare, beauty and wellness, penting bagi kami untuk terus berinovasi dengan berusaha untuk mengakomodir kebutuhan konsumen baik wanita maupun pria. Tentu saja ada perbedaan mendalam pada kebutuhan wanita dan pria dalam hal perawatan, selain itu, kami juga melihat adanya demand yang cukup tinggi untuk produk-produk perawatan pria yang bersifat lebih maskulin. Untuk itu kami menghadirkan HIS ERHA agar konsumen pria kami dapat merasa lebih nyaman dalam memulai langkah-langkah self-grooming serta dapat menginspirasi lebih banyak pria untuk memulai hal yang sama." Ungkap Galih Andrianto selaku Brand Manager dari HIS ERHA.

Baca Juga: 5 Potongan Rambut Militer Terbaik untuk Pria

Saat ini HIS Erha telah meluncurkan 2 (dua) produk hairstyling, yaitu HIS ERHA Waterbased Pomade dan HIS ERHA Mattifying Clay untuk menjawab kebutuhan Pria agar selalu memiliki rambut yang stylish tanpa harus takut rambut mengalami kerusakan.

Saat ini, produk yang telah diluncurkan HIS ERHA meliputi:

HIS ERHA Waterbased Pomade

Waterbased Pomade by HIS Erha

HIS ERHA Waterbased Pomade adalah produk pertama dalam series hairstyling HIS ERHA dan dirancang khusus bagi pria yang suka dengan gaya rambut klasik dan timeless, seperti Pompadours, Slick Backs atau Side Parts. HIS ERHA Waterbased Pomade menjadi standar berkualitas tinggi dan merupakan revolusi baru dalam penataan rambut pria. Produk ini mampu dengan mudah mengendalikan rambut yang sulit diatur dan mampu bekerja dengan baik untuk jenis rambut tipis, keriting, tebal atau pun lurus.

Dengan bahan-bahan khusus, HIS ERHA Waterbased Pomade dirancang untuk menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan, sehingga konsumen akan selalu merasa aman saat menentukan dan membentuk gaya rambut dari akar hingga ke ujung, dari depan ke belakang untuk mencapai gaya rambut klasik yang diinginkan.

Beberapa kandungan yang ada dalam produk ini antara lain berupa Glyserin, yang berfungsi sebagai moisturizer yang tidak merangsang timbulnya jerawat dan komedo, Vitamin E sebagai antioxidant, Promois untuk menutrisi dan menjaga rambut tetap sehat, serta Phytenso yang membuat rambut mudah diatur.

HIS ERHA Mattifying Clay

Mattifying Clay by HIS Erha

HIS ERHA Mattifying Clay dirancang khusus untuk para pria yang ingin tampil stylish dan natural. HIS ERHA Mattifying Clay memiliki hold yang kuat dan dapat dengan mudah membentuk hampir semua gaya rambut dengan sentuhan akhir yang bertekstur dan hasil akhir yang matte.

Dengan bahan berbasis lilin, produk ini juga dapat dengan mudah me-restyle kembali gaya rambut untuk membantu konsumen selalu tampil beda. Bahan khusus yang digunakan dapat menutrisi dan menjaga rambut tetap sehat. Adapun kandungan yang ada dalam produk ini meliputi: Bentone, yang tidak merangsang jerawat dan membantu menyerap minyak berlebih, Jojoba Oil yang kaya akan antioxidant dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat, Argan Oil yang kaya akan nutrisi sehingga dapat membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan mencegah rambut dari kerusakan, Promois untuk menjaga dan melindungi rambut tetap sehat dan kuat serta Phytenso untuk membuat rambut mudah diatur.

Untuk mendapatkan produk dengan manfaat dan kualitas terbaik yang dimiliki HIS ERHA, tidak perlu mengocek saku cukup dalam karena produk HIS ERHA di banderol dengan harga terjangkau yakni Rp, 120.000 untuk HIS ERHA Waterbased Pomade dan Rp, 140.000 untuk HIS ERHA Mattifying Clay. Produk ini sudah tersedia di seluruh cabang ERHA dan Watson. Selain itu juga bisa didapatkan secara online di www.erhastore.co.id dan market place lainnya seperti: Tokopedia, Shopee, Blibli, Zalora, Lazada, BukaLapak, dan Zilingo.

SHARE