Septania Pasela, Komitmen Hubungan Itu Penting - Male Indonesia
Septania Pasela, Komitmen Hubungan Itu Penting
MALE ID | Women Chat

Septania Pasela, begitulah ia memperkenal diri dengan nama lengkapnya. Wanita berpenampilan kasual ini tidak hanya terlihat cantik, tetapi juga energik, ramah dan santun. Selain sibuk sebagai Beauty Advisor di salah satu perusahaan kosmetik, ia pun disibukan dengan aktivitas modeling, baik fashion maupun model make up.

Photo: doc.pribadi/Instagram: @septaniapasela_

Sela, begitu sapaan akrabnya, menuturkan bahwa dirinya memiliki mimpi yang hingga kini masih ingin ia raih, yakni menjadi seorang aktris untuk bermain di layar lebar. Untuk megapai mimpinya tersebut, jalur model menjadi pijakan pertamanya.

"Jadi aku dulu pengen banget jadi aktris, terus aku coba-coba ikut event putri hijab gitu, ya walaupun enggak sampai final, tapi aku pengen banget buat jadi model, karna foto-foto gitu termasuk hobi aku juga, sih," tutur Sela.

Sela menceritakan, mimpinya itu sudah ia bangun sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Kemudian masuk untuk sesi model fashion dan make up pertama kalinya diajak oleh seorang fotografer. Dari sana ia diperkenalankan ke sebuah komunitas fotografi di Jakarta dan aktif hingga sekarang.

Photo: doc.pribadi/Instagram: @septaniapasela_

Suasana alam menjadi sesuatu yang menarik di mata Sela, sehingga aktivitas outdoor atau liburan ke luar Jakarta untuk mencari pemandangan hijau adalah hal wajib baginya. "Aku suka banget sama suasana pegunungan," ucap singkat.

Saking cintanya sama pegunugngan, Sela beraharap bisa melakukan sebuah pemotretan yang dapat dikombinasikan dengan hobi traveling-nya. "Aku sih pengennya di puncak-pucak (gunung) gitu kalau shoot, sesuai sama hobi," tuturnya wanita asal Tangerang itu.

Disinggung kisah asmaranya, Sela mengaku bukanlah tipe wanita yang agresif saat didekati pria. Ia bukan wanita yang dapat menunjukan kode-kode cintanya secara gamblang. "Aku ini tipe wanita yang cuek ke pria," ujarnya.

Photo: doc.pribadi/Instagram: @septaniapasela_

Untuk itu, kata dia, buat pria yang ingin mendekatinya harus berjuang keras dan sabar. Selain itu, miliki tipikal humoris juga penting. Alasannya agar mood-nya tetap baik dan seru. "Ya kalau mau cepat sih di deketin terus, diajakin jalan terus, dan harus bisa bikin mood-nya (aku) bagus," beber Sela.

Lebih jauh, Sela menuturkan, bahwa dalam sebuah hubungan percintaan, komitmen adalah sesuatu yang sangat penting. Alasannya, agar hubungan yang dibangun dari awal tidak mudah selesai. "Hubungannya bisa lama, terus kita juga biar bisa sama-sama ngejaga," jelasnya.

Kemudian, untuk tipe pria yang diidam-idamkannya, Sela menginginkan pria dengan tampilan fisik yang tinggi, memiliki kulit yang putih, dan berkepribadian baik. "Mapan juga juga sih," tandasnya.

SHARE