7 Tanda Anda Sudah Membosankan oleh Pasangan - Male Indonesia
7 Tanda Anda Sudah Membosankan oleh Pasangan
MALE ID | Relationships

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi setiap pasangan adalah rasa bosan. Rasa bosan ini biasanya dirasakan ketika suatu hubungan berjalan sudah cukup lama. Apalagi di sisi lain wanita menadampatkan hal-hal yang menantang dari orang lain di luar hubungan.

Image by Ryan McGuire from Pixabay

Maka dari itu, hubungan yang cukup lama perlu adanya sensasi-sensasi kecil, seperti kejutan, atau traveling bersama untuk mendapatkan suasana baru, sehingga hubungan tidak monoton dan akhirnya pasangan merasa bosan.

Sebagai pria, Anda jangan cuek dengan keadaan hubungan yang terlihat baik-baik saja. Ingat, wanita yang memiliki pasangan belum tentu terhindar dari godaan pria lain. Maka dari itu, membangun suasana dalam hubungan itu penting. 

Nah, sebelum kemungkinan terburuk terjadi, Anda perlu kenali tanda-tanda pasangan Anda mulai menganggap Anda membosankan. Mengutip dari berbagai sumber, setidaknya ada 7 tanda yang perlu Anda perhatikan.

1. Mendadak jadi Super Sibuk
Ketika wanita sudah jatuh cinta kepada pria. Ia akan tetap meluangkan waktunya kepada pasangan mereka. Kemudian, ketika mereka sudah tidak bisa mengatur waktu, Anda perlu curiga untuk itu. Sebab, sesibuk apapun waktu kerja mereka, tentu ada waktu luang yang bisa disempatkan untuk menemuimui. Jika itu tidak ada, Anda berarti sudah dianggap membosankan. 

2. Jarang Memberi Kabar
Anda tentu tahu, wanita sedikit sensitif terhadap kabar harian pasangannya. Ketika Anda saja harus meluangkan waktu untuk memberi kabar, berarti si dia ingin tetap berkomunikasi dengan Anda. Nah, jika pasangan Anda sendiri yang melanggar itu. Anda jangan cuek. Si dia bisa saja sudah merasa bosan dengan Anda. 

3. Menolak untuk Bepergian
Dalam hubungan yang cukup lama, pria cenderung jarang memiliki ide untuk bepergian dengan pasangannya. Justru wanitalah yang kerap memberikan inisiatif untuk bepergian bersama. Apabila si dia sudah jarang sekali untuk berinisiatif, cepat-cepatlah untuk berinisiatif sendiri untuk mengajaknya jalan-jalan. Tahu kan apa yang akan terjadi jika hubungan begitu-begitu saja?

4. Berkelit Ketika Diajak untuk Bertemu
Wanita akan lenbih senang ketika duduk berdua atau bermaja ria dengan pasangannya. Meskipun tidak ada obrolan sama sekali. Namun, patut curiga ketika hal itu tidak terjadi pada pasangan Anda. Mungkin ia sudah merasa bosan dengan aktivitas yang begitu-begitu saja, sehingga tidak penting untuk menemui Anda.

Sekalipun Anda yang mengajak bertemu. Mereka akan berkelit untuk bertemu. Alasannya simpel, ia merasa bosan dengan Anda. Berbeda halnya jika Anda tetap menyenangkan. Meskipun itu tidak terjadi setiap hari. Minimal Anda memiliki sisi pria yang dapat menghibur mereka di waktu-waktu khusus sehingga hubungan tidak monoton.

5. Menjadi Lebih Sensitif
Sudah sewajarnya seorang wanita sensitif. Tetapi hal itu dapat luluh ketika ia merasa nyaman dengan pasangannya. Lain halnya jika si dia sudah merasa bosan dengan Anda. Ia akan menjadi lebih sensitif dan mudah tersulut emosinya, tanpa alasan yang jelas.

6. Mendadak Cuek 
Pacar Anda yang biasanya tidak cuek, tiba-tiba menjadi sangat cuek dan cenderung terlihat tidak peduli lagi. Apakah Anda sedang bersama kawan-kawan atau sedang bermain game.

7. Intensitas Kontak Fisik Berkurang
Semakin berkurangnya kontak fisik, bagi Anda yang biasa melakukan kontak fisik dengan pasangan Anda seperti merangkul atau bergandengan, berkurangnya intensitas itu untuk kontak fisik secara signifikan menjadi salah satu tanda kalau pasangan Anda sedang memasuki tahap bosan dengan Anda.

SHARE