Tanda Pasif & Mudah Dipahami Wanita Menyukai Pria - Male Indonesia
Tanda Pasif & Mudah Dipahami Wanita Menyukai Pria
MALE ID | Relationships

Ketika wanita menyukai pria, memang secara umum telah banyak dibahas. Tapi apakah Anda tahu tanda-tanda pasifnya? Atau bahkan tanda-tanda yang mudah ditebaknya? Mungkin ini yang jarang dibahas.

Photo by Lauren Richmond on Unsplash

Jadi, ketika Anda bertemu seorang wanita, dan Anda memulai percakapan. Kemudian, setelah waktu berjalan, Anda berada di kencan kedua, dan Anda merasa ada sesuatu yang membuat hati Anda berkibar. 

Tetapi bagaimana jika Anda tidak menangkap tanda-tanda dia menyukai Anda? Terkadang sulit untuk dikenali? Dalam laman blog Zook, berikut adalah tanda pasif dan tanda yang mudah dikenali ketika wanita yang Anda ajak kencan memiliki getaran yang sama dengan Anda.

Tanda yang Mudah Dikenali Saat Wanita Menyukai Anda
Lelucon Pribadi

Dia berkomentar dan "suka" apa yang Anda katakan di posting media sosial Anda. Dia mulai berbagi hal-hal dengan Anda dalam pesan langsung. Ketika dia berimprovisasi dengan lelucon pribadi yang Anda bagikan, anggap itu pertanda sangat bagus.

 
 

Gerakan peduli
Semakin dia menawarkan diri untuk membantu Anda mengerjakan proyek di akhir pekan atau membawakan Anda kopi di pagi hari, semakin Anda yakin bahwa dia menyukai Anda.

Santai
Tahap hubungan ini adalah cara yang pasti untuk mengetahui bahwa dia menyukai Anda, dan itu adalah perasaan yang indah bahwa dia santai ketika dia bersama Anda. Tanda paling jelas dari hal ini adalah berbagi momen dalam keheningan bersama.

Tanda Pasif Wanita Menyukai Anda
Hal-Hal Kecil tapi Berefek Besar

Ketika dia ingin berada di sisi Anda saat melakukan tugas yang paling biasa, dia menyukai Anda. Dia senang pergi ke binatu, toko kelontong, atau duduk bersama Anda ketika Anda berdua membaca. Ketika bersama tanpa alasan selain berada di sana terjadi, Anda telah mencapai ketinggian baru.

Pujian
Dia memberi Anda pujian asli, dan tidak selalu tentang penampilan Anda. Tetap saja, baik untuk mengetahui bahwa jika dia menyukai Anda, dia akan memberi tahu Anda terlihat baik bahkan ketika Anda tidak menyukai orang lain.

Sentuhan Santai
Baik pria maupun wanita menunjukkan sedikit tanda-tanda fisik kasih sayang ketika mereka menemukan seseorang yang mereka sukai. Jadi, perhatikan tanda-tanda fisik ini bahwa dia menyukai Anda.

Apakah dia menyikat lengan Anda atau meletakkan tangannya di lutut Anda, sentuhan kasual semacam itu tidak diragukan lagi adalah pesan bahwa dia menyukai Anda.

SHARE