Begini Cara Kencan Cepat Mendapatkan Wanita - Male Indonesia
Begini Cara Kencan Cepat Mendapatkan Wanita
MALE ID | Relationships

Menarik dan berkencan dengan wanita tidak harus sulit. Setelah Anda memahami bagaimana dinamika perlu dimainkan antara seorang pria dan seorang wanita. Tapi tahukah Anda jika tidak semua wanita mengingkan pria yang bersikap baik?

Photo by Helena Lopes on Unsplash

Kendati tidak setiap wanita memilih yang baik, namun tidak berarti Anda harus bersikap buruk padanya, atau memperlakukannya dengan buruk. Anda masih bisa menjadi pria yang baik dan wanita tentu saja menginginkan pria yang baik, tetapi mereka memilih pria berdasarkan seberapa besar ketertarikan yang mereka rasakan saat berbicara dengan seorang pria.

Kemudian, dalam laman The Modern Man, daripada Anda memusingkan harus bersikap baik atau buruk, ada beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan wanita dengan cepat.

Jangan Panik saat Wanita Menguji Anda
Jika Anda berbicara dengan wanita yang menarik, maka Anda akan mengalami tes. Dia akan berpura-pura bahwa dia tidak menyukai Anda. Dia akan berpura-pura kehilangan minat. Dia akan mencoba membuat Anda kehilangan kepercayaan diri.

Dia akan menguji untuk melihat apakah Anda adalah tipe pria yang dapat dengan mudah menarik wanita, atau jika Anda adalah pria putus asa yang berharap mendapatkan kesempatan bersamanya.

Jika dia tidak mundur, maka hebat, dia akan menyukainya. Dia akan meluangkan waktu untuk membalas pesan singkat Anda, atau jika Anda berbicara dengannya secara langsung, dia akan mulai bertindak seolah-olah dia kehilangan minat untuk melihat bagaimana Anda bereaksi.

Jadi, jika seorang wanita menguji Anda saat Anda berbicara dengannya, mengirim pesan singkat atau berkencan dengannya, tetap tenang. Percaya diri pada diri sendiri dan terus membangun perasaan ketertarikannya pada Anda.

Jangan Bicarakan Perasaan Romantis Lebih Dahulu
Begitu banyak pria mengacaukan kesempatan mereka dengan seorang wanita yang tertarik pada mereka dan tertarik dalam suatu hubungan, tetapi pria itu kemudian mengisinya dengan mengatakan padanya betapa dia merasa untuknya, bagaimana dia jatuh cinta padanya, dan seberapa serius dia.

Yang perlu Anda pahami adalah jangan dulu Anda membicarakan hal romantis seperti itu. Karena yang diinginkan wanita adalah perasaan di mana dia merasa seolah dia perlu membuat Anda terkesan. Dia harus bersikap terbaik agar tidak kehilangan kesempatan bersama Anda.

Dia perlu membuat Anda lebih menginginkannya, lebih menyukainya dan membuat Anda menginginkan hubungan. Ini tantangannya. Dan Anda harus siap untuk itu. 

SHARE