Bikin Dia Cemburu untuk Menentukan Kualitasnya - Male Indonesia
Bikin Dia Cemburu untuk Menentukan Kualitasnya
MALE ID | Relationships

Jika ingin tahu pasangan Anda jatuh cinta atau tidak terhadap Anda.Berilah ia efek kejut. Apakah dia memiliki rasa cemburu atau tidak. Pasalnya, rasa cemburu dikatakan sebagai tanda bahwa dia menyayangi Anda. 

Photo by Bruno van der Kraan on Unsplash

Apabila pasangan Anda memiliki rasa cemburu, berarti itu terbukti bahwa kekasih Anda mencintai Anda. Mengutip dari berbagai sumber, untuk membuat si dia cemburu, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan.

Membicarakan Wanita Lain
Ini bisa menjadi cara awal agar kekasih Anda merasa cemburu. Biasanya pria akan membahas tentang kolega-kolega wanitanya atau mungkin bercerita tentang wanita yang ditaksir semasa kuliah. Sebagian besar topik yang dibahas adalah kelebihan dan betapa mengagumkannya wanita lain di hadapan pasangannya.

Dia Memuji Wanita Lain
Memuji wanita lain adalah salah satu teknik paling umum digunakan pria untuk membuat wanitanya cemburu. Pujian biasanya diberikan terhadap gaya fashion, kepribadian wanita tersebut hingga keterampilan memasak. Dengan begitu pasangan akan menilai prianya genit dan tentunya membuat kekasih Anda iri dengan wanita yang Anda puji itu.

Menunjukkan Sikap Sangat Sopan di Depan Wanita Lain
Cobalah Anda bersikap sangat sopan di depan wanita lain ketika Anda sedang bersama pasangan Anda. Ini akan menjadi cara untuk membuat pasangan Anda cemburu. Jika tidak cemburu terhadap Anda. Perhatikan gesturnya, jika terlihat biasa saja. Berarti Anda hanya menjadi kekasih bayangan saja.

Berpura-pura Menelepon atau Mengirim SMS ke Mantan
Wanita akan merasa sebal jika pria yang ia cintai mengirim sms kepada wanita lain, termasuk teman kerja. Wanita juga akan merasa terganggu dan bahkan frustrasi. Untuk enguji itu, Anda bsia berpura-pura menelepon atau mengirim SMS kepada mantan kekasih Anda di depan dia. Kemudian Anda sampaikan bahwa mantan kekasih Anda tiba-tiba membutuhkan diri Anda karena sedang putus cinta. Lihat reaksinya.

Berpura-pura Bergaul Dengan Mantan Kekasih
Ini merupakan trik jitu bagi pria yang ingin melihat kekasihnya cemburu. Dia mungkin pulang ke rumah dan memberi tahu bahwa seharian jalan dengan mantan. Atau dia mungkin mengatakan akan bertemu mantan rekannya setelah waktu yang lama dan karena itu, dia cukup senang. Lihat apa reaksi selanjutnya dari kekasih Anda.

SHARE