Olla Grace, Pacaran Cukup Seminggu Sekali - Male Indonesia
Olla Grace, Pacaran Cukup Seminggu Sekali
MALE ID | Women Chat

Berkecimpung di dunia modeling sudah menjadi impian wanita berparas cantik, Olla Grace. Ia sudah mendambakannya sejak masih usia dini. Alasannya simpel, karena Olla sudah hobi bergaya di depan kamera.

Sayangnya, impian Olla Grace menjadi model sedari kecilnya harus tertunda. Orang tua Olla tidak mengizinkan putri kecilnya langsung bergelut di dunia  model. "Waku itu kata almarhum mami, ilmu lebih penting. Jadi aku fokus ke sekolah aku dulu," ucap Olla.

Olla Grace yang memang memendam impian sebagai model, ia pun dengan tekun mencari-cari komunitas modeling dan fotografi sendiri di media sosial, hingga akhirnya pada 2018 ia menemukan Komunitas Fotografer & Model (KFM).

"Waktu nemu KFM, aku langsung dapat respon dari presidennya, Koh Shan (Shan Shine). Kenal dia sangat ramah dan keesokannya aku langsung pemotretan," cerita wanita berparas cantik ini.

Si Cuek yang Bosenan
Memiliki paras yang menggoda dan boady goal, tentu pria mana yang tidak terbius. Ditambah lagi rambutnya yang menjuntai hitam lurus, seolah menjadi magnet kuat bagi pria yang melihatnya. 

Tetapi, janan harap bisa mendapatkannya degan mudah. Para pria harus rela bekerja keras untuk mendapatkan hatinya. Karena Olla mengaui bahwa dirinya cenderung cuek terhadap orang baru. "Sebenernya aku ini tipe orang yang cuek sih. Tapi kalau udah kenal lama, aku tuh manja banget, penyanyang," aku Olla.

Disamping itu, Olla juga mengaku jika dirinya adalah tipe wanita yang mudah bosen terhadap pria. Ia kerap mencari pelampiasan ketika sudah bosen dari satu pria. "Hobi mainin pria itu asik," ucapnya sambil tertawa.

Untuk durasi bertemunya pun, ia tak ingin terlalu sering. Maksimal satu minggu sekali untuk memadu kasih. Menurutnya jika terlalu lama, ia mudah "baper". "Kalau yang buat main-main aku jarang ketemu, tapi yang aku seriusin sih ada," ujar wanita asal Bekasi ini.

Tempat Favorit Buat Pacaran
Disinggung tipe pria yang diidamkan, Olla mengaku mengidamkan pria yang memiliki paras tampan, putih, dan mapan. Sekalgus dewasa dan bertanggung jawab. "Kalau terlalu lenjeh itu kekanak-kanakan, aku enggak suka pria yang terlalu protektif," tuturnya. "Intinya kaya Chand Kelvin, itu idaman aku banget," tambahnya.

Namun ada yang unik. Kendati Olla Grace adalah tipe wanita yang manja, ia justru tidak memimpikan tempat yang susah untuk memadu kasih. Baginya, hotel dan jalan-jalan sudah cukup untuk bisa merefleksikan keromantisan antara pria dan wanita. "(Suka) ke hotel, kalau enggak jalan-jalan," singkatnya. "Tapi kalau duit dia banyak, aku mau ke Lombok dan tinggal di sana," lanjutnya.

Nah, dalam urusan "bercinta", menurut Olla, pria harus bisa menjadi sosok yang agresif dan membangkitkan gairah di awal. "Tidak perlu pemanasan juga tidak masalah," ucap Olla.

SHARE