Cara Membangun Hubungan dari Awal Pertemuan - Male Indonesia
Cara Membangun Hubungan dari Awal Pertemuan
MALE ID | Relationships

Di satu sisi, Anda ingin menjadi diri sendiri, tidak hanya demi keaslian, tetapi untuk memungkinkan Anda dan orang lain untuk secara akurat merasakan apakah Anda memiliki koneksi yang pantas untuk dikejar atau tidak. 

Male IndonesiaPhoto by René Ranisch on Unsplash

Bertingkah seperti seseorang lain, walnya mungkin mendapatkan kesuksesan, tetapi hanya menunda pengakuan akan perbedaan mendasar yang membubarkan hubungan. Di sisi lain, pertemuan awal tak terhindarkan dari gangguan suasana gugup dan canggung.

Pendekatan terbaik ketika pertama kali mempresentasikan diri Anda kepada orang lain adalah dengan membiarkan bagian-bagian mendasar dari kepribadian Anda muncul, sementara meminimalkan perbedaan kecil di antara Anda. Selain itu, dalam laman Art of Manliness, masih ada beberapa perilaku yang dapat mensukseskan hubungan Ana secara instan ketika baru pertama kali bertemu dengan seorang wanita.

Cocokkan Suara dan Kosakata
Orang berbeda-beda dalam suara, ada yang keras, lembut, cepat, dan lambat ketika berbicara. Pembicara yang pendiam dan lambat bisa merasa kewalahan dan merasa tidak nyaman oleh pembicara yang keras dan cepat, sementara pembicara yang keras dan cepat mungkin menganggap teman mereka yang lebih lunak dan lesu itu membosankan. 

Menyesuaikan irama dan volume suara Anda sendiri dengan suara orang yang baru saja Anda temui dapat mengurangi kemungkinan mereka membuat terlalu banyak perbedaan awal ini, dan membuatnya lebih nyaman. Anda tidak harus mencocokkan dengan suara mereka sepenuhnya. Tetapi bicaralah sedikit lebih keras atau sedikit lebih lembut daripada biasanya jika Anda berbicara dengan seseorang yang berbicara keras atau lembut. 

Pada saat yang sama, ulangi kosakata yang mereka gunakan. Jika dia mengatakan ini dan itu "luar biasa," panggil hal-hal yang Anda sukai juga. Jika dia mengatakan dia memiliki "khawatir" tentang "X," bersimpati dengan "khawatir" tentang X, dan berbagi "kekhawatiran" Anda tentang Y.

Menjadi Cermin
Orang-orang merasa lebih dekat dengan Anda ketika memandang Anda seperti melihat ke cermin. Anda dapat membuat efek ini dengan merefleksikan bahasa tubuh orang lain, jika mereka meletakkan tangan kanannya di atas meja, letakkan tangan kiri Anda di atas meja, jika kaki kiri mereka mencuat lurus, luruskan kaki kanan.

Anda tidak perlu mengubah posisi tubuh Anda begitu mereka mengubah posisi tubuh Anda, yang akan terasa terlalu jelas dan aneh. Tunggu sebentar sebelum Anda mulai mencerminkan postur mereka.    

Jangan Menjadi Pelawan
Jangan sesekali mengatakan "Aku tidak sepertimu!" Itu akan menjadi pembunuh hubungan instan. Dia menyukai beberapa film, Anda membantahnya. Dia menyukai beberapa kegiatan, Anda mengatakan itu adalah mimpi buruk bagi Anda.

Anda tidak harus sepenuhnya berucap jujur, terutama ketika pertemuan pertama, yang terbaik adalah tidak langsung bertentangan dengan pendapat lawan bicara Anda. Jadi, jangan menjadi "pahlawan" dengan apa yang lawan bicara Anda katakan. Jangan membatah dan seolah Anda yang paling benar. 

SHARE