Jenis Warna Rambut Pria yang Disukai Wanita - Male Indonesia
Jenis Warna Rambut Pria yang Disukai Wanita
MALE ID | Looks

Jika dulu, hanya wanita yang suka gonta-ganti potongan rambut dan warna rambut, pria pun bisa melakukannya. Mereka juga ingin mengubah warna rambut jika dapat membuat mereka tampan seperti idolanya, atau bisa membuat wanita terpesona pada mereka.

Photo by Christian Sterk on Unsplash

Namun, dari sekian banyak warna rambut yang ada, manakah yang paling di sukai wanita? Penasaran? Sebuah penelitian yang dilakukan oleh situs dating online WhatsYourPrice menemukan bahwa pria berambut pirang tidak terlalu digemari banyak wanita. 

Penelitian yang dilakukan terhadap 145.000 pria pada bulan Juni dan Juli 2015 lalu, mengungkapkan bahwa pria dengan rambut pirang memiliki seidkit teman kencan. Brandon Wade, pendiri dan CEO WhatsYourPrice mengatakan, ada stereotipe tertentu bahwa pria berambut pirang tidak terlalu jadi favorit. 

"Sesuai pepatah, orang berambut pirang lebih senang bersenang-senang daripada berkomitmen. Wanita yang ingin berkencan serius biasanya menghindari pria seperti itu,” kata Brandon Wade.

Dari hasil penelitian itu terungkap, wanita menganggap pria berambut coklat lebih memiliki daya tarik dan nampak sexy. Dari penelitian tersebut, pria berambut cokelat yang menjadi user WhatsYourPrice berkencan setidaknya selama 10 bulan. Sementara pria berambut priang hanya berkencan selama tiga bulan.

Lalu, bagaimana dengan pria yang memiliki warna rambut hitam alami dari lahir? Apakah mereka nampak menarik juga di mata wanita? Pria dengan rambut hitam juga dianggap memikat dan lebih menarik. Tetapi, tetap kalah unggul dengan pria rambut coklat. Pria dengan rambut hitam memiliki periode kencan yang mencapai tujuh bulan saja.

Maka dari itu, sebelum Anda mewarnai rambut ada baiknya Anda menyesuaikan dengan warna kulit Anda. Pasalnya Jika warna rambut sama persis dengan warna kulit anda, rambut malah akan terlihat kusam dan tidak menarik. Namun jika warna rambut terlalu kontras dengan warna kulit justru akan merusak tampilan natural Anda.

Olehnya itu penting untuk menyesuaikan warna rambut dengan warna kulit. Kulit pria Indonesia umumnya berwarna sawo matang, kuning langsat, hingga coklat gelap. Warna kulit seperti yang disebutkan cocok jika menggunakan variasi warna coklat dan hitam. Hindari warna yang terlalu terang atau terlalu gelap karena membuat tampilan tidak alami.

Jadi jelas, Anda bisa memiliki warna rambut yang diminati wanita. Karena kulit pria Indonesia cocok dengan warna rambut yang diidamkan para wanita.

SHARE