Ciri Pasangan Anda Hanya Berpura-pura Mencintai - Male Indonesia
Ciri Pasangan Anda Hanya Berpura-pura Mencintai
MALE ID | Relationships

Hubungan asmara yang bahagia adalah ketika pria dan wanita saling mencintai satu sama lain. Dan hal yang paling membahagiakan di dunia ini adalah ketika orang yang Anda cinta, mencintai balik. Namun, Ada beberapa orang yang seakan-akan tulus mencintai pasangannya, namun sebenarnya itu hanyalah sebuah akting.

Photo by freestocks on Unsplash

Selain itu, tak sedikit pasangan yang sudah cukup lama menjalin hubungan putus di tengah jalan, karena baru menyadari bahwa pasangannya tidak mencintai secara utuh. Keraguan tersebut memang sering menghantui suatu hubungan. Nah, daripada Anda terjebak cinta satu arah, lebih baik Anda mengecek tanda-tanda apakah pasangan mencintai Anda atau tidak.

Sering Menghilang
Apakah pasangan sering sekali menghilang tanpa kabar? Tak hanya menghilang dalam beberapa jam, namun bahkan bisa hingga beberapa hari. Jika iya, mungkin saja bahwa ia tidak mencintai Anda. 

Sebab, jika dia benar-benar tulus mencintai, dia tidak akan meninggalkan begitu saja secara sepihak tanpa kejelasan. Selain sering menghilang, ia juga sering membatalkan janji secara mendadak dengan alasan yang tidak jelas. Jika sudah begini, Anda patut mempertanyakan kesungguhannya terhadap Anda.

Jarang Memulai Komuniaksi
Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Jika selama ini hanya Anda yang sering membangun perbincangan dan memulai komunikasi lebih dulu, sudah sewajarnya Anda mempertanyakan keseriusannya terhadap Anda. Sebab, jika dia tertarik dan mencintai, dia pasti akan mengeluarkan sebuah effort untuk menghubungi Anda lebih dulu.

Tidak Ada Ekspresi Cinta
Sejatinya, setiap pasangan yang saling mencintai akan menunjukkan ekspresi cintanya. Ekspresi cinta tersebut bisa ditunjukkan lewat berbagai cara, ada yang melalui perkataan, hingga perilaku seperti memberikan hadiah hingga selalu menjadikan sebagai prioritasnya. Namun sebaliknya, jika dia akan bersikap cuek dan enggan berusaha melakukan hal-hal tersebut, bisa jadi dia tidak mencintai Anda dan tidak serius terhadap hubungan.

Tidak Peduli dengan Hari Khusus
Wanita biasanya lebih ingat hari-hari khusus berdua, entah ulang tahun jadian, ulang tahun Anda dan sebagainya. Tetapi jika pasangan selalu lupa hal-hal penting seputar Anda dan hubungan? Baik itu hari lahir hingga hari jadi hubungan kalian berdua? Bisa jadi dia tidak mencintai Anda dan tidak serius menjalin hubungan dengan Anda.

“Jika dia serius dalam sebuah hubungan, dia akan berusaha mengingat dan menjadikan Anda sebagai prioritas utamanya,” kata Lisa Herbert, MD, kepada Bustle.

Menghindari Saat Disinggung Masa Depan
Membuat rencana masa depan orang yang Anda sangat cintai bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk membawa hubungan semakin dekat dan hangat. Namun, jika selama berhubungan dia tidak pernah membicarakan hal tersebut bahkan sering menghindar saat Anda tanya soal komitmen dan masa depan, itu bisa jadi bahwa dia tidak mencintai Anda dan tidak ingin memiliki hubungan serius jangka panjang dengan Anda. 

SHARE