Tempat yang Sering Jadi Awal Perselingkuhan - Male Indonesia
Tempat yang Sering Jadi Awal Perselingkuhan
MALE ID | Relationships

Ketika anda melihat tingkah laku si dia mulai berbeda dari biasanya, tak ada salahnya waspada dan menganggap hal itu sebagai tanda-tanda adanya perselingkuhan. Mengapa? Berdasarkan beberapa penelitian, ditemukan fakta bahwa wanita cenderung lebih pandai dalam menyembunyikan sesuatu. Begitu pula halnya dengan selingkuh.

Male IndonesiaPhoto by Allan Filipe Santos Dias on Unsplash

Seringkali kaum pria terlambat menyadari sesuatu yang janggal dalam hubungan mereka. Sehingga, adanya  perselingkuhan tak dapat dielakkan lagi. Bukan masalah besar bila tindakan itu menimpa sang pria sebelum menikah. Namun situasi akan berbeda ketika wanita tersebut sudah berstatus sebagai istri yang sah. Perasaan pria tentu akan dilanda putus asa berkepanjangan. Membayangkan pasangannya berselingkuh, apa saja yang dilakukan serta dimana harus mencarinya.

Hal ini juga berlaku bagi anda. Sebelum menyesal di kemudian hari, tak ada salahnya memerhatikan baik-baik gelagat pasangan anda. Bila insting mengatakan ada yang tidak beres, segera lakukan investigasi secara mendalam.

Artikel ini dapat menjadi referensi bagi anda mengetahui lokasi yang dipercaya menjadi awal adanya perselingkuhan. Simak penjelasannya di bawah ini.

Media Sosial
Inilah tempat termudah yang bisa menjadi awal adanya perselingkuhan. Bertemu dengan mantan, atau nostalgia dengan seseorang yang pernah disukai. Komunikasi yang intens dengan orang-orang di masa lalu bisa mengundang hasrat untuk cheating.

Komunitas
Sejatinya, komunitas atau lingkaran sosial diperlukan bagi setiap orang untuk bertemu teman baru. Namun, komunitas yang identik dengan kesamaan dalam hal tertentu bagi masing-masing anggotanya dapat membuat seseorang merasa nyaman terlebih ketika bertemu lawan jenis. Benih perselingkuhan berpotensi tumbuh dari tempat ini.

Kantor
Salah satu tempat paling sempurna untuk mengawali adanya perselingkuhan bermuara dari lingkungan kerja. Waktu yang dihabiskan seseorang lebih banyak di kantor daripada rumah, dimana mereka bertemu orang yang sama setiap hari. Waspadalah, bila si dia kerap beralasan lembur di kantor hingga larut malam.

Kafe
Dari survei yang dilakukan sebuah situs web Inggris, setidaknya sebanyak 240 dari 2000 responden wanita mengakui bahwa mereka menemukan seorang pria untuk diajak berselingkuh di kafe atau bar.

Gym
Sebaiknya peringatkan pasangan anda agar tidak melakukan olahraga di gym atau tempat fitness. Karena, di tempat ini daya tarik seksual seseorang meningkat sangat pesat. Seorang wanita bisa merasakan kedekatan dengan pelatih setelah pertemuan yang intens.

SHARE