Aktivitas yang Bisa Menurunkan Kejantanan Anda - Male Indonesia
Aktivitas yang Bisa Menurunkan Kejantanan Anda
MALE ID | Sex & Health

Banyak pria sering kebingungan jika sisi kejantanan mereka justru menurun di depan mata kaum wanita. Tak heran, sebab mayoritas kaum adam belum paham bahwa apa yang wajar dilakukan sehari-hari belum tentu baik bagi orang lain. Apalagi sang pria sedang di tengah proses mendapatkan wanita idaman.

Male IndonesiaPhoto by Alex Iby on Unsplash

Disadari atau tidak, kebiasaan yang dapat menurunkan sisi kejantanan seolah sudah menjadi habit pria pada umumnya. Pertanyaannya, bagaimana dengan diri Anda? Masihkah sulit meninggalkan bad habit tersebut.

Berikut ini adalah hal-hal yang sekilas terlihat dapat ditolerir namun menurunkan sisi kejantanan Anda secara drastis di hadapan wanita. Jangan sampai, tak satupun wanita mau mendekat kepada Anda di kemudian hari. Simak ulasannya.

Terlalu sering menonton film dewasa

Barangkali Anda menganggap menonton film dewasa sebagai aktivitas pria yang wajar. Betul, dalam batas kewajaran maka tidak ada masalah. Akan tetapi, bila setiap hari menontonnya dapat menyebabkan obrolan Anda kepada wanita tidak jauh dari seputar hal-hal berbau mesum. Siapapun wanitanya pasti akan meninggalkan Anda.

Melecehkan wanita di jalan/catcalling

Kebiasaan berikutnya yaitu catcalling. Tahu istilah ini? Biasanya, ada saja pria senang menggoda wanita seperti bersiul atau panggilan bernada melecehkan. Segera berhenti melakukannya karena tak ada wanita yang mau dengan Anda nantinya. Kecuali, Anda menggodanya secara sopan.

Kecanduan alkohol dan zat adiktif lain

Apa yang bisa dibanggakan dari seorang pria pecandu alkohol dan zat-zat adiktif? Wanita beranggapan bahwa pria seperti itu tidak memedulikan kesehatan mereka. Menjaga kesehatan sendiri saja enggan, bagaimana mau menjaga orang lain. Jadi, stigma mengonsumsi alkohol membuat pria terlihat keren adalah salah besar.

RELATED ARTICLES

Hobi masturbasi

Hampir sama seperti poin pertama, hobi masturbasi disertai intensitas tinggi membuat Anda menjadi tidak produktif dalam hidup, lantaran otak dipenuhi hal-hal negatif semata. Berkurangnya semangat sudah tentu mengakibatkan wanita urung tertarik pada Anda. Mustahil wanita menyukai pria yang kehilangan semangat dalam menjalani hidupnya.

Lebih sering berdandan

Di zaman milenial seperti sekarang, memang lumrah bagi para pria mementingkan penampilan. Namun jangan terlalu berlebihan. Pasalnya, memusingkan penampilan setiap saat membuat Anda dicap kurang jantan oleh wanita. Apalagi sering memakai sunblock atau menutupi diri dengan payung di tengah teriknya matahari. Ingat, seorang pria didesain untuk life in extreme oleh sang pencipta. Berhentilah bertingkah terlalu manja terhadap diri Anda sendiri.

SHARE