Masuk Usia Dewasa, Simpan Item Fashion Ini - Male Indonesia
Masuk Usia Dewasa, Simpan Item Fashion Ini
MALE ID | Looks

Apakah tahun ini Anda masuk usia 30 tahun? Berarti Anda sudah dewasa sekarang. Ketika Anda sudah memasuki usia ini, berarti sudah saatnya Anda mengenakan item fashin yang sesuai.

Daripada memberi tahu Anda apa yang harus Anda kenakan sekarang, ini adalah beberapa item yang secara kategori seharusnya tidak lagi Anda pakai diusia 30-an. Meskipun Anda merasa masih merasa muda atau merasa diusia 20-an.

Sepatu Skate Chunky

Photo: Pikrepo.com

Mengutip laman Fashionbeans, item pertama yang perlu Anda simpan adalah sepatu skate chunky. Septu ini memang sangat keren saat dipakai, tentu ketika Anda masih remaja. Tidak dipungkiri pula bahwa sepatu skate telah menjadi arus utama, bahkan menjadi tren bonafide. 

Baggy Beanies/Kupluk

Photo: Pxhere.com

Sektiar tahun 2005-an, beanies sempat menjadi trend dan menjadi penampilan yang dianut oleh David Beckham. Namun, seiring jalannya waktu, penata gaya Brooke Philips melihat bahwa ada kelemahan ketika dipakai untuk usia 30-an, di mana ketika seseorang yang jorok mengenakan beanie akan terlihat lebih lusuh.

Sebagai gantinya, di mana Anda memasuki usia dewasa, Anda bisa mengenakan penutup kepala yang lain. Anda bisa menggunakan topi kulit atau topi baseball. Sehingga Anda terlihat lebih dewasa.

Saatnya Menyimpan Hoodie Unviersitas

Photo: Pxhere.com

Saat Anda masih duduk diperkuliahan, tentu banyak item fashion yang dijual dengan merek dagang universitas Anda sendiri, seperti halnya hoodie. Saat memasuki usia 30-an, sudah saatnya hoodie tersebut Anda simpan di lemari.

Sebagai gantinya, Anda bisa mengenakan kaos sederhana, versi polos. Jika Anda nyaman mengenakan hoodie, kenakanlah merek lain atau polos. Tanpa harus membawa-bawa logo unviersitas lagi di hoodie Anda.

Kaos Band

Photo: Clusternote/Wikipedia

Tidak ada yang salah sebenarnya Anda mengenakan kaos band. Tetapi ketika dikenakan sehari-hari, lebih baik Anda simpan lebih dulu. Anda bisa kenakan ketika menonton konser saja. Sebagai gantinya, Anda bisa mengenakan kaos grafis. Namun jangan terlalu ramai. Carilah dengan desain yang sederhana namun elegan. Sehingga Anda terlihat lebih dewasa dan santai.  

Kemudian, untuk menambahkan detilnya, Anda bisa mengenakan celana jeans standar. Setelan ini bisa Anda kenakan setiap akhir pekan ketika Anda sedang santi bersama teman-teman atau sendiri. 

SHARE