Alasan Wanita Batalkan Kencan yang Disepakati - Male Indonesia
Alasan Wanita Batalkan Kencan yang Disepakati
MALE ID | Relationships

Bukan hanya pria, terkadang wanita juga kerap membatalkan kencan yang telah disepakati bersama. Ketika hal itu terjadi tentu sebagai pria bertanya-tanya, mengapa hal itu bisa terjadi? Mengapa diawal menyetujui kencan tapi kemudian tidak datang di tanggal yang telah ditentukan?

Photo by Dollar Gill on Unsplash

Ada banyak alasan mengapa wanita kemudian membatalkan janji kencan dengan seorang pria di hari H (atau tanggal yang telah ditentukan bersama). Mengutip laman The Modern Man, berikut ini beberapa alasan yang perlu pria ketahui.

Dia Hanya Ingin Seks Bebas
Banyak wanita lajang yang Anda temui akan menginginkan hubungan yang serius. Itulah tujuan mereka. Namun, Anda juga akan bertemu wanita lajang yang hanya ingin melakukan seks bebas. Ketika dia tidak datang ke tempat yang menurut Anda romantis. Mungkin bukan itu yang dia inginkan.

Kadang-kadang itu terjadi karena seorang wanita sibuk dengan studinya atau dia sibuk dengan karirnya. Atau, dia baru saja keluar dari hubungan dengan seorang pria yang sangat cemburu, melekat, mengendalikan dan terlalu protektif. Dia sekarang hanya ingin menikmati kebebasannya, bersenang-senang dan tidak ingin menjadi kekasih yang serius.

Dia tidak Percaya Diri
Ada beberapa wanita percaya diri di luar sana yang tahu bahwa mereka menarik, tetapi sebagian besar, kebanyakan wanita sebenarnya tidak terlalu percaya diri tentang penampilan fisik mereka.

Jika seorang wanita memiliki pengalaman dengan hubungan dan pada awalnya dia mampu menarik pria, tetapi belum mampu mempertahankannya dalam suatu hubungan, dia akan mulai meragukan nilainya sebagai seorang wanita. Dia akan mulai berpikir bahwa pria tidak benar-benar tetap tertarik padanya karena dia tidak begitu menarik.

Pria tidak Membuat Janji Lewat Panggilan Telepon
dalam mengawali perkenalan, mungkint idak masalah Anda kerap melontarkan banyak gurauan melalui pesan singkat. Tetapi jangan lontarkan ajakan kencan melalui pesan singkat.

Pasalnya, tidak semua wanita nyaman dengan pesan singkat ketika mengatur janji untuk kencan pertama. Mereka merasa ragu bahwa Anda benar-benar serius atau tidak. Jika Anda ingin memiliki tingkat keberhasilan tertinggi dan memastikan bahwa wanita ingin menghadiri tanggal yang Anda atur, maka yang terbaik adalah lewat panggilan telepon.

Menguji untuk Menanganinya
Sebenarnya tidak semua wanita akan menguji pria. Tetapi Anda juga perlu sadar, bahwa ada wanita yang benar-benar akan menguji Anda di luar sana. Dengan cara membatalkan perjanjian di awal. Dia akan melihat respon Anda, apakah tetap sabar atau akan cepat marah.

Jadi, wanita seperti itu akan sering menguji reaksi emosional pria sebelum benar-benar berkencan dengannya. Selain itu, beberapa wanita ingin menguji tingkat minat pria karena mereka mencari pria yang jujur ??menginginkan hubungan yang berkomitmen.

SHARE