Memilih Pasangan Itu Seperti Memilih Masalah - Male Indonesia
Memilih Pasangan Itu Seperti Memilih Masalah
MALE ID | Relationships

Memilih pasangan memang bukanlah hal yang mudah, tetepi juga bukan hal yang sulit, bagi mereka yang tahu bagaimana mana mendapatkannya. Akan tetapi apakah Anda tahu ketika Anda memilih pasangan berarti Anda telah memilih masalah yang harus Anda hadapi di depan?

Photo by freestocks on Unsplash

Semua orang tahu bahwa hidup terdiri dari serangkaian pilihan tanpa batas. Sebagian kecil dan tidak penting, seperti memutuskan apa yang akan dipakai atau dimakan. Tetapi keputusan utama, keputusan yang dapat memengaruhi hidup Anda selamanya, dan itu sulit dibuat.

Misalnya, memilih pasangan. Ilmu di balik memilih ini dengan bijak mengejutkan. pasangan atau masalah? sebelum memilih pasangan, Anda harus dapat menjawabnya dengan keputusan yang bijak. Tapi ketahuilah bahwa Anda akan mendapatkan keduanya.

Dalam laman Lifehack, kebanyakan cenderung memilih pasangan berdasarkan kesamaan. Diyakini bahwa jika Anda memiliki minat yang sama, masalah tidak akan menjadi masalah besar. Ini tidak benar. Setiap pasangan mengalami masalah. Memiliki sesuatu yang sama itu baik. Yang lebih baik adalah berbagi ikatan emosional yang sama. 

 
 

Jangan fokus pada kesamaan untuk mengurangi kemungkinan konflik dengan seseorang. Alih-alih, pilih pasangan yang menangani masalah seperti Anda. Pelajari bagaimana calon pasangan hidup Anda mengatasi masalah. Bagaimana perasaan mereka tentang mengekspresikan kemarahan? Apakah mereka menahannya sampai reda? Apakah mereka berbagi kebahagiaan tetapi menekan kemarahan? dan lain sebagainya.

Penelitian mengatakan, ini seperti penuaan. Anda tidak bisa menghindarinya. Jadi orang pintar tidak bertanya, "Bagaimana saya bisa hidup selamanya?" Mereka bertanya, "Apa cara terbaik untuk menanganinya?" Tidak ada apsangan dengan siapa Anda tidak akan bertarung dan merasa kesal dan mengeluh. Pertanyaannya adalah bagaimana Anda menangani masalah-masalah itu.

Hidup tidak memiliki jaminan. Tidak ada cara nyata untuk memastikan siapa pun. Apa yang bisa Anda yakini adalah bahwa pengetahuan itu kuat. Mengetahui lebih banyak tentang emosi seseorang dan bagaimana mereka mengatasi konflik jauh lebih penting daripada kesamaan.

Ingat, Anda tidak dapat memiliki pasangan tanpa mengalami masalah. Tetapi Anda dapat memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana membuat pilihan yang tepat.

SHARE