VYATTA Hadirkan Perangkat Pembasmi Bakteri & Virus - Male Indonesia
VYATTA Hadirkan Perangkat Pembasmi Bakteri & Virus
MALE ID | Whats Up

Dengan masa pandemi seperti saat ini, menjaga kebersihan dari kuman dan virus menjadi tujuan utama agar tidak terkena penyebaran Covid-19. Melihat kondisi ini, VYATTA menawarkan solusi yang diklaim mampu membunuh virus dan bakteri.

Tim R&D VYATTA melakukan pengembangan & pengetesan secara intensif, VYATTA berhasil menciptakan VCare Beam dimana produk ini adalah lampu steriliser yang mengandung UVC dan Ozone (O3) yang ditujukan untuk membunuh bakteri, virus dan kuman dengan kepastian angka persentase 99.9%.

UVC termasuk dalam komposisi sinar UV, tetapi UVC sangat langka untuk kita dapatkan secara alami (banyak orang yang berpikir UVC adalah sinar UV yang dapat anda rasakan dari sinar matahari) karena selain komposisinya terhadap sinar UV secara kesuluruhan adalah sangat kecil. Selain itu, UVC yang terdapat pada sinar UV tersaring di lapisan atmosfer sehingga tidak dapat mencapai bumi.

Tidak seluruh gelombang UVC dapat digunakan, UVC yang dapat efektif membunuh virus memiliki panjang gelombang yang sangat tertentu.

Riset membuktikan bahwa metode sterilisasi UVC telah efektif terbukti untuk membunuh virus corona lainnya seperti SARS (2002).

Male Indonesia

Untuk saat ini, teknologi UVC sudah banyak digunakan pada rumah sakit-rumah sakit berstandar internasional untuk menangani pasien yang terinfeksi virus pandemik.

VCare Beam digunakan untuk melakukan sterilisasi ruangan dengan lingkupan 9 cbm (meter kubik) dimana ruangan tersebut tidak ada keberadaan manusia maupun makhluk hidup. VCare Beam akan secara otomatis menyala apabila timer sudah mencapai angka 0.

Sinar UV dalam periode waktu yang lama memiliki hubungan/kontak langsung dengan mata maupun kulit dapat bersifat membahayakan. Oleh karena itu, VCare Beam dilengkapi dengan ‘Infrared Motion Sensor’ dimana sinar dari VCare Beam akan secara otomatis mati apabila terdapat pergerakkan manusia, dan akan kembali menyala setelah pergerakan makhluk tidak terdeteksi sehingga sangat aman untuk orang dewasa, anak-anak maupun hewan peliharaan.

Dapat dipastikan bahwa VCare Beam 100% bebas dari kimia. Ozone yang dihasilkan VCare Beam dihasilkan oleh 185-254nm UV yang menyinari oksigen, lalu Oksigen (O2) akan berubah menjadi Ozone (O3) melalui proses Fotosintesis UV. Ozone (O3) akan bertransformasi menjadi Oksigen (O2) setelah 30-40 menit. Tidak akan ada bebas jejak kimia yang tertinggal di permukaan maupun di udara.

Fitur yang menjadi andalannya meliputi:

Digital Timer Function

Anda bisa mengatur mode sterilisasi 10/20/40/60 menit. Dan anda dapat melihat waktu sterilisasi yang tersisa di panel DIGITAL pada VCare Beam

Anda bisa menggunakan VCare Beam untuk mensterilkan benda apapun sambil memegang VCare Beam, karena design VCare Beam yang sangat aman dan ergonomis untuk dipegang dan dibawa kemana-mana.

Portable Design with Battery

Anda tidak perlu khawatir apabila ingin membawa VCare Beam dalam perjalanan karena design VCare Beam dapat diputar dan memproteksi lampu UV yang ada di dalamnya.

Selain itu, dengan baterai yang ada di produk ini, anda tidak perlu menyambungkan VCare Beam pada listrik secara terus menerus, VCare Beam dapat digunakkan hingga 5 kali dari posisi baterai penuh.

Convenient to Hold

Anda bisa menggunakan VCare Beam untuk mensterilkan benda apapun sambil memegang VCare Beam, karena design VCare Beam yang sangat aman dan ergonomis untuk dipegang dan dibawa kemana-mana.

Male Indonesia

Use it EVERYWHERE and ANYTIME

Produk ini dapat digunakan dimana saja dan kapan saja dengan ruang lingkup 9 cbm (meter kubik)

VCare Beam akan dijual secara pre-order EXCLUSIVE melalui Tokopedia pada Rabu, 13 Mei 2020 pukul 00.00 hingga 23.59.

Harga diskon peluncuran VCare Beam hanya Rp689.000 dan mendapatkan exclusive fast charger 2.4A seharga Rp44.900 hanya pada peluncuran exclusive tanggal 13 Mei 2020. Selain itu, nikmati juga voucher cashback VYATTA di Tokopedia khusus di tanggal 13 Mei 2020 hingga 50%.

 

SHARE