Sanjungan yang Bermakna dan Efektif untuk Wanita - Male Indonesia
Sanjungan yang Bermakna dan Efektif untuk Wanita
MALE ID | Relationships

Karena semua wanita menyukai kekaguman verbal, inilah saatnya untuk memoles keterampilan Anda dan belajar cara membuat pujian yang bagus untuk wanita. Memberikan pujian yang bagus akan membantu Anda memutuskan hubungan dari percakapan biasa dan menciptakan koneksi yang lebih dalam.

Photo by Helena Lopes on Unsplash

Memberikan pujian di awal kencan Anda akan membantu mengatur tindak lanjutnya. Dia menghabiskan waktu bersiap-siap untuk Anda, jadi luangkan waktu sejenak untuk mengakui penampilannya. 

Sebuah komentar sederhana akan tampil dengan indah. Maka dari itu, jangan tengsin untuk memberikan pujian kepada wanita, baik itu kepada wanita yang baru dikenal maupun sudah menjadi kekasih Anda. Dalam laman Zoosk, setidaknya ada 3 tips untuk menyampaikan sanjungan yang lebih bermakna, mudah diingat, dan efektif.

Pujian Jujur
Jenis pujian terburuk adalah pujian palsu. Jika Anda memuji dia untuk memenangkan hatinya, Anda akan gagal. Sebagai gantinya, katakan saja sesuatu saat Anda benar-benar terkesan. Jangan membuat pujian yang sudah basi atau mengulangi sesuatu yang telah Anda dengar, katakan padanya bagaimana perasaan Anda sebenarnya.

Perhatikan Sesuatu pada Dirinya
Jika Anda seketika memperhatikan dia tersenyum, kemungkinan besar, pria lain juga. Buat pujian Anda menonjol. Jangan hanya pada senyumnya saja. Fokus pada sesuatu yang kurang jelas seperti suaranya, lesung pipitnya, atau rambut keritingnya. Memunculkan fitur uniknya. Ingat, jika dia mengingat pujian Anda, dia lebih cenderung mengingat Anda

Perhatikan Kemampuan Uniknya
Saat memuji, Anda juga tidak perlu harus selalu memuji fisiknya. Lebih baik fokus pada cara-cara lain yang menonjol. Cari tahu bagaimana dia mencapai keberhasilannya dan membangun pujian Anda di sekitar sifat-sifat yang bermakna ini. 

Misalnya, memuji kesuksesan kariernya. Atau perjalanan hidupnya yang berkesan. Berikan sentuhan-sentuhan verbal yang membuat si dia tersanjung. Meski Anda tidak memuji dirinya dari fisik dan terlihat oleh mata Anda.

Setelah Anda memberikan pujian, jangan berdiri dan kehabisan kata-kata. Anda juga tidak perlu terlihat canggung atau menunggunya membalas. Lanjutkan pembicaraan seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Selain itu yang perlu Anda ingat, adalah jangan sekali-kali memuji lebih dari satu hal sekaligus. Anda akan tampak putus asa dan seolah-olah memaksakan demi menyenangkan hatinya. Berilah pujian hal lain, jika sudah senyumnya, pakaiannya atau yang lainnya. Tetapi jangan terlalu sering.

SHARE