Waspada, Ini 6 Ciri Pasangan Sedang Selingkuh - Male Indonesia
Waspada, Ini 6 Ciri Pasangan Sedang Selingkuh
MALE ID | Sex & Health

Setiap hubungan tentu memiliki ujian masing-masing. Namun jika hadirnya orang ketiga menjadi permasalahan dalam keluarga Anda, tentu ini sangat mengecewakan. Sebelum memutuskan apakah perselingkuhan benar-benar terjadi, simak beberapa ciri pasangan selingkuh menurut detektif Jubun, pemilik Aman Sentosa Investigation Agency.

Male IndonesiaPhoto by Ayo Ogunseinde on Unsplash

Perilaku Berubah

Meskipun belum memahami ilmu mengetahui pasangan selingkuh, tentu sebagai suami Anda sadar kebiasaan pasangan, terutama dalam cara memberikan perhatian. Pasangan yang selingkuh seringkali tak lagi menunjukkan perhatian dan cenderung cuek. Hal ini terjadi karena saat ini ada orang lain yang menyita perhatiannya. Meskipun demikian, bila sehari-hari pasangan cuek lalu tiba-tiba berubah romantis, Anda juga perlu mencurigainya

Lebih Suka Bercermin

Anda tentu tahu kebiasaan bercermin pasangan sehari-hari. Namun jika tiba-tiba ia terlihat lebih sering bercermin, berlama-lama saat menggunakan skincare atau makeup, tentu Anda perlu waspada. Terutama apabila ia melakukannya sambil tersenyum dan membaca isi ponsel.

Sulit Lepas Dari Ponsel

Banyak kasus perselingkuhan terjadi berawal dari sosial media atau aplikasi pengirim pesan di ponsel pintar. Oleh karena itu, salah satu ciri-ciri wanita menyembunyikan rahasia adalah sulit lepas dari ponselnya. Ia menganggap setiap notifikasi di ponsel sangat penting, dan bisa berbahaya jika sampai Anda melihatnya. Selain itu, ia mungkin akan mulai mengganti password, atau buru-buru menutup telepon saat Anda hadir di hadapannya. Saat malam hari, Ketika Anda tidur, ia mungkin sibuk dengan ponselnya.

Lebih Banyak Menuntut Atau Membandingkan

Saat ada sosok lain yang mengisi hidupnya, pasangan akan mulai lebih sering menuntut suami, atau membanding-bandingkannya dengan orang lain. Hal ini terjadi karena semakin banyak rasa tidak puasnya terhadap kondisi hubungan. Inilah yang biasanya akan memicu semakin banyak pertengkaran dalam keluarga, dan kesalahpahaman semakin sering terjadi.

Menghindari Hubungan Intim

Diantara ciri-ciri pasangan selingkuh dan berbohong yang paling terlihat adalah penurunan gairah untuk melakukan hubungan intim. Jarang pasangan bisa berpura-pura menginginkan hubungan tersebut, jika hatinya memang tidak sedang bersama Anda. Jika penolakan sangat sering terjadi, maka ini perlu diwaspadai. Penolakan bisa terjadi dengan berbagai alasan, seperti sedang banyak pikiran, lelah, tidak enak badan, dan sebagainya. Sebenarnya ini bisa jadi karena pasangan punya rahasia lain, dan tidak selalu berupa perselingkuhan, tapi Anda tetap perlu mencari tahu. Cobalah lebih mendekat padanya, dan melihat apakah ada perubahan saat Anda memberikan perhatian padanya.

Mulai Membuat Jarak

Seorang pasangan biasanya memiliki banyak hal untuk diceritakan kepada suaminya, entah itu tentang pekerjaannya, teman-teman, dan sebagainya. Namun saat berselingkuh, pasangan akan mulai menjauh, dan ini ada diantara ciri-ciri pasangan tidak mencintai suami lagi. Ia merasa tidak betah berlama-lama dengan Anda, karena ada orang lain yang bisa menerima ceritanya.

SHARE