Liza Runtu duet Bareng PNS Nyanyikan "Cerita Lisa" - Male Indonesia
Liza Runtu duet Bareng PNS Nyanyikan "Cerita Lisa"
MALE ID | Whats Up

Tak sedikit  memang musisi yang meluncurkan lagu di tengah pandemi covid-19, salah satunya Liza Runtu. Di tengah pandemi ini, Liza Runtu meluncurkan lagu terbarunya di 2020 dan diaransemen oleh Band The Lizzas.

Lagu terbaru Liza Runtu yang berjudul "Cerita Lisa" ini sangat menarik perhatian kaula muda, apalagi dinyanyikan oleh PNS di tengah-tengah kesibukan Kerja.

"Terlalu Cinta kamu, Aku kau dan Dia, Sakura berguguran, Dag Dig Dug," itulah sebagian lagu yang pernah ditulis Liza dan mengena dihati para pecinta Musik Indonesia. 

"Cerita Lisa" kali ini diciptakan dengan konsep menarik, curhat antara dua sahabat yang dibuat dalam bentuk lagu, dengan ciri khas yang sangat Bagus dan kekinian, dimana konsep ini belum banyak dilirik oleh penulis lagu. 

Kali ini Liza menggandeng temannya Silvia Age Gideon untuk memperkenalkan lagu ini kepada Publik. Liza yakin karakter suara Silvi bisa mengimbangi suara Liza dalam lagu Cerita Lisa ini.

Dijumpai disudut Resto Ruang Tengah Cafe, di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, yang sepi, dalam suasana Pandemi Covid, terlihat Liza sangat Antusias menjelaskan proses pembuatan Lagu ini. 

Ketika disinggung untuk siapa lagu ini dituliskan, Liza tertawa lebar. “Adalah, seseorang berinisial NN,” jawab Liza.

Memutus pembicaraan dengan mengingatkan rekan musisi untuk terus berkiprah, jaga kesehatan dan semangat. “Langit masih biru, burung masih berkicau, angin masih berhembus, raga masih ada, tetap semangat,” tandas Liza.

SHARE