Rawat Bagian Tubuh Ini Sebelum Pergi Kencan - Male Indonesia
Rawat Bagian Tubuh Ini Sebelum Pergi Kencan
MALE ID | Looks

Pasangan Anda ulang tahun atau ingin kencan makan malam bersama wanita baru yang Anda kenal? Jangan hanya mengurusi penampilan dari segi pakaian saja, itu penting memang, tapi Anda juga perlu melengkapinya dengan beberapa perawatan lain.

Photo by Supply on Unsplash

Selain merapihkan rambut dan jenis pakaian apa yang ingin Anda kenakan, ada harus merawat atau menyiapkan hal lain dari bagian tubuh Anda, sebelu menemui wanita yang ingin Anda kencani.

Mengutip laman Fashion Beans, berikut adalah langkah-langkah proaktif yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa, ketika datang berkencan, Anda selalu tampil yang terbaik.

Segarkan Napas Anda
Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Wakefield Research di Amerika, 86 persen orang mengatakan bahwa bau mulut pada kencan pertama adalah pemecah kesepakatan, sementara 58 persen wanita mengatakan mereka akan mengakhiri hubungan jika bau mulut adalah masalah konstan.

Maka dari itu, Anda perlu menyiapkan pengharum mulut Anda. Atau gogosk gigi lebih dahulu dan jangan memakan makanan yang mengundang bau mulut. Jika Anda benar-benar ingin sukses berkencan dengan wanita spesial Anda.

Jangan Terlalu Bersih Mencukur Jenggot atau Kumis
Survei yang dilakukan oleh University of New South Wales, mengungkapkan bahwa wanita menganggap pria dengan rambut wajah (jenggot) lebih menarik daripada yang dicukur bersih.

Cara merawat jenggot atau kumis Anda, menutur Bandholz, waktu terbaik untuk melakukan ini adalah segera setelah mandi, di mana saat itu pori-pori Anda masih terbuka. 

Pastikan Bibir tidak Kering
Penampilan yang maksimal tidak akan terlihat baik ketika bibir Anda terlihat kering dan mengelupas. Ingat, wanita begitu terliti melihat penampilan. Jadi pastikan bibir Anda tidak kering. 

Untuk merawatnya, Anda perlu menambahkan campuran minyak zaitun dan garam ketika sikat gigi, lalu olehkan di bibir Anda seperti sedang menggosokkan balsam. Sebuah penelitian oleh Universitas Louisville menunjukkan bahwa baik pria dengan bibir yang lebab itu menarik.

Siapkan Parfum dan Sampo
Menuju kencan setelah bekerja seharian, tidak ada waktu untuk pulang dan menyegarkan diri, jangan khawatir. Sekarang banyak produk yang siap untuk dipakai kapan saja. Jika khawatir dengan bau badan, Anda hanya perlu menyiapkan parfum di tas kerja Anda. Jika masalahnya ada di rumbut, banyak sampo kering yang dapat menyegarkan rambut Anda sebelum pergi ke cafe untuk menemui wanita Anda.

SHARE