Kriteria dan Cara Mengimbangi Agresivitas Pasangan - Male Indonesia
Kriteria dan Cara Mengimbangi Agresivitas Pasangan
MALE ID | Sex & Health

Rasanya tak ada yang lebih menggairahkan daripada memiliki pasangan yang agresif saat berasyik masyuk. Selain jaminan “panasnya” permainan, agresivitas tinggi, ini juga diyakini akan melambungkan Anda dalam kenikmatan total.

Photo by Alexander Krivitskiy on Unsplash

Bicara agresivitas, Anda perlu mengetahui beberapa kriterianya lebih dahulu. Dipaparkan oleh dr Hardjono Djatioetomo, Sp.And, hingga saat ini belum ada rambu-rambu yang membatasi definisi dari agresif. 

Namun secara terminologi agresivitas ini dapat diartikan sebagai gairah tinggi dan menggebu-gebu yang dimiliki oleh seseorang saat bercinta dengan pasangannya. Secara umum sifat agresif ini digolongkan menjadi empat bagian.

Pertama, golongan yang agresif sebelum permainan. Orang-orang seperti ini biasanya menunjukkan sifat agresifnya saat foreplay berlangsung. Foreplay yang dilakukan mulai dari rayuan, belaian, cumbuan, jilatan, ciuman, rabaan yang dilakukan sangat panas dan agresif. Saking agresifnya malah kadangkala terkesan kasar.

 
 

 
Kedua, golongan mereka yang agresif saat berhubungan intim. Orang-orang seperti ini biasanya melakukan pendekatan halus sebelum bercinta dengan pasangannya. Bisa saja dengan cara membelai secara lembut dan membuainya dalam kenikmatan luar biasa. Namun, saat masuk ke tahap permainan mereka langsung berubah menjadi sangat agresif. 

Ketiga, golongan yang cenderung diam namun akan berubah jadi sangat agresif jika memperoleh rangsangan seksual. Hebatnya, sikap agresif ini timbul dalam jangka waktu yang sangat cepat melebihi orang biasa. 

Keempat, golongan agresif yang langsung main tembak. Tipe agresif ini biasanya langsung main tembak dan melakukan penetrasi tanpa mempertimbangkan keberatan dari pasangannya.

Cara Imbangi Pasangan Agresif
Mengimbangi pasangan yang terlalu agresif di atas ranjang ini memang susah-susah gampang. Dibutuhkan pengorbanan dan kemauan keras untuk melakukannya. Mengutip dari berbagai sumber, berikut tips-tips untuk mengimbangi gairah suami di atas ranjang.

Siapkan Energi
Untuk berpetualang seks dengan pasangan, Anda harus memiliki energi yang luar biasa. Energi dahsyat ini dapat diperoleh dengan olahraga teratur minimal dua kali seminggu. 

Bisa juga dengan banyak mengonsumsi makanan dan minuman sehat ditambah dengan istirahat yang cukup sebelum Anda dan pasangan memulai permainan panas sepanjang malam hingga pagi hari. 

Jika resep ini tidak kunjung membangkitkan gairah bercinta Anda, sebaiknya Anda mengonsumsi multivitamin yang terbukti ampuh untuk mengembalikan vitalitas dan kekuatan Anda dalam bercinta. 

Mintalah Rayuan Manis
Ketika permainan dimulai, mintalah kepada pasangan Anda untuk mencetuskan kata-kata rayuan yang menyanjung pasangan dengan ucapan manis. Pilihlah kata-kata sanjungan yang berhubungan dengan kajantanan Anda. Kata-kata rayuan seperti itu diyakini akan membakar gairahn dan membuat Anda lebih liar dari sebelumnya. 

Permainan Posisi
Lakukan intercourse (hubungan intim) dengan posisi yang bisa membuat bagian pinggul pasangan Anda bisa lebih tinggi. Posisi seperti ini bisa memberi keuntungan buat Anda karena tidak harus banyak memberikan topangan bagi dirinya sendiri. Posisi seperti ini akan membuat lengannya bebas untuk membelai dan merangsang tubuh pasangan.

Teguhkan Keyakinan
Yakinilah bahwa Anda memiliki potensi untuk mengendalikan setiap sel tubuh pasangan melalui permainan tangan. Sebelumnya tanyakanlah padanya bagian tubuh mana yang paling disukainya untuk disentuh dan dirangsang. Setelah mengetahuinya jangan segan untuk berlatih melakukan sentuhan erotis di area sensitifnya. 

SHARE