Gaya Pacaran Selama Pandemi Covid-19 - Male Indonesia
Gaya Pacaran Selama Pandemi Covid-19
MALE ID | Women Chat

Di situasi pandemi seperti saat ini, menyulitkan Anda untuk bisa membina hubungan dengan wanita yang Anda incar. Tapi bukan berarti tanpa solusi, karena anjuran pemerintah untuk meminimalisir aktivitas di luar untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ternyata masih memungkinkan Anda untuk menjalankan hubungan yang kuat, atau bahkan untuk urusan pendekatan.

Yuk simak opini dan tips dari para wanita cantik ini, mengenai gaya pacaran selama pandemi COVID-19:

Unu, Mahasiswi

Male Indonesia

Selama adanya pandemic covid-19 ini saya dan pacar saya memang tidak bertemu karena saya tahu betul pemerintah manganjurkan untuk social distancing jadi saya dan pacar saya mengerti dan paham akan anjuran tersebut. Kalau dibilang kangen pasti ya apalagi sebelum adanya pandemi ini saya dan pacar saya hampir setiap hari ketemu karena rumah kita yang tidak terlalu jauh.

Wabah corona ini memang beda ya gaya pacaran kami yg tadinya sering cari makan diluar bareng sekarang paling bisa makan bersama lewat video call, dan cara kita untuk melepas kangen ya seperti sering telponan, video call, dan intens kasih kabar satu sama lain. Karena yang terpenting di dalam hubungan itu adalah komunikasi.

Saya berharap wabah ini bisa segera selesai, karena jujur saya sudah kangen beraktivitas di luar, salah satunya kangen nonton bareng pacar, makan diluar bareng pacar.

Diany, Karyawan Swasta

Male Indonesia

Lebih sering melakukan aktivitas dirumah aja pasti. Pacar gue sampai bosennya mau lakuin apa yang biasanya enggak mau kalau gue suruh lakuin. Seperti bikin Tiktok.

Selebihnya jadi seperti sharing tentang kerjaan yang dilakukan selama work from home. Tapi happy sih, jadi berasa makin kangen dan jalanin hubungan kayak LDR padahal jaraknya dia gak jauh banget dari rumah.

Dini, Mahasiswi

Male Indonesia

Gimana sih cara pacaran gue ketika lagi masa pandemi begini? Duh sedih banget deh, berasa pacaran LDR, tiap hari cuma bisa chat, telpon, vcall, mending kalo intensitas nya sering ya, kalo jarang-jarangkan gimana coba? Bisa bayangin kan? Apalagi buat tipe yang kaya gue, yang pengennya ketemu terus, sharing, bercanda, ngobrol banyak dengan liat mukanya langsung, itu tuh priceless banget.

Yaaa walau pun lagi di hadapin situasi yang kaya begini, namanya kita menjalin hubungan pasti ada aja cara buat komunikasi setiap harinya, ya kita semua para pasangan taulah yaa, komunikasi itu penting dalam suatu hubungan, is it true guys? Tapi kalo ditanya gimana cara pacarannya sih kalo lagi menghadapi pandemi begini, jelas chatting or telpon dong ya paling sering,kalo bisa vcall itu lebih bersyukur lagi, soalnya berasa dapet privilege.

Dan kalo bisa nih walaupun lagi gak ketemu tetep pacaran yang produktif, misalnya ngerjain sesuatu yang baru bareng sambil vcall, sharing ide, atau ngerjain tugas bareng, gituuuu.. saling cari kesibukan supaya gak bergantung buat terus-terusan menunggu kabar pacar yang tidak pasti. Oh iya ada untungnya loh pacaran dalam situasi pandemi begini, jadinya bisa kangen-kangenan gitu dan rasanya pasti beda dari kangen-kangen yang biasanya. Berdoa aja semoga pandemi ini cepat berlalu supaya bisa lepas rindu sama si kekasih deh.

SHARE