Tips Berkencan Romantis Selama Masa Karantina - Male Indonesia
Tips Berkencan Romantis Selama Masa Karantina
MALE ID | Relationships

Baru berkenalan dengan wanita dari Dating Apps? Pada masa pandemi seperti ini jelas mengajaknya bertemu untuk makan malam dan kencan bersama bukanlah pilihan tepat. Salah-salah Anda malah kehilangan minatnya untuk segera bertemu dengan Anda.

Male IndonesiaPhoto: Pexels.com

Ada cara lain untuk Anda supaya bisa lebih dekat dengannya selain lewat kencan dan menghabiskan waktu berbalas obrolan melalui pesan singkat. Penasaran bagaimana bisa mengenal lebih jauh satu sama lain tanpa harus berkencan pada masa Pandemi Covid-19 seperti ini? Simak ulasannya berikut.

Ajak Masak Bersama Lewat Video

Tidak bisa dinner bukan berarti Anda tidak bisa mengajaknya untuk makan bersama. Memasak adalah salah satu hal yang digemari wanita. Jika Anda salah satu pria favoritnya, melihat Anda memasak mungkin merupakan salah satu impiannya. Terlebih Anda pun tidak perlu khawatir masakan Anda benar-benar enak atau tidak, karena dia hanya melihatnya melalui video.

Habiskan Waktu Dengan Game Online

Menjalani beberapa video game bersama mungkin akan menentukan apakah Anda berdua adalah pasangan yang cocok. Terlebih video game yang Anda mainkan menantang dan menuntut Anda berdua untuk berkerjasama. Jika ternyata Anda merasa tidak nyaman dengan beragam keputusannya selama video game, mungkin Anda pun dapat mempertimbangkan kembali apakah hubunganya perlu dilanjutkan ke tahap yang lebih serius.

Kirimi Si Dia Surat

Cara klasik untuk tetap berada di pikirannya meski Anda belum dapat bertemu. Tulis kata-kata yang indah dan ceritakan tentang pengalaman Anda selama masa karantina mungkin akan membantu. Dia pasti akan merasa terkejut, dan bila benar-benar menginginkan Anda, tinggal tunggu surat balasanya bukan?

Duet Bernyanyi

Beruntung teknologi sudah makin maju seperti di jaman sekarang. Ada beragam aplikasi untuk mengatasi kencan tanpa bertemu. Salah satunya tentu duet bernyanyi. Anda dapat mencari aplikasi yang memungkinkan untuk melakukan ini. Pilih lagu-lagu favorit dia, siapa tahu besok atau lusa dia akan mengajak Anda bernyanyi kembali.

Berdua Merawat Tanaman

Untuk melakukan ini, Anda perlu yakin kalau seandainya si dia sudah benar-benar jatuh hati pada Anda. Caranya pun juga cukup sederhana. Cari beberapa tanaman yang mudah untuk Anda berdua tumbuhkan. Kirim masing-masing satu untuk Anda dan satu untuk si dia. Jika sudah, Anda bisa terus menerus membahas hal ini. Termasuk menanyakan kabar dan tanamanya. Kalau masa karantina sudah usai, bawa tanaman Anda dan si dia. Kenangannya pasti tidak akan terlupakan begitu saja.

SHARE