Alasan Mantan Kirim Pesan Singkat Tengah Malam - Male Indonesia
Alasan Mantan Kirim Pesan Singkat Tengah Malam
MALE ID | Relationships

Pernahkah Anda mendapati bahwa mantan kekasih tiba-tiba mengirimkan pesan singkat tengah malam? Apaka yang ada dalam pikiran Anda? Mengganggu? atau dia rindu dengan Anda? Banyak jawaban atas pertanyaan itu, dan Anda jangan kaget ketika mengetahuinya.

Photo by Becca Tapert on Unsplash

Saat mantan kekasih menghubungi atau mengirimkan pesan singkat malam hari, tentu senang. Apalagi Anda masih memendam perasaaan terhadapnya. Namun tidak bagi Anda yang sudah memiliki pengganti. Justru hal itu bisa runyam ketika kekasih Anda mengetahuinya.

Bagi Anda yang masih jomblo, mungkin itu adalah anugerah. Tetapi Anda juga tidak patut untuk senang lebih dahulu. Karena wanita memiliki alasan tersendiri, mengapa dia mengirim pesan tengah malam, padahal dia dan Anda sudah tidak lagi memiliki hubungan.

1. Melihat Apakah Anda Masih Merindukannya
Mengutip laman The Modern Man, hal pertama yang menjadi alasan adalah medeteksi Anda. Setelah putus dengan seorang pria, seorang wanita kadang-kadang khawatir bahwa mantannya akan sepenuhnya pindah sebelum dia. Pada dasarnya, dia tidak ingin merasa seperti orang yang tertinggal, jika dia melihatnya bahagia dengan seorang gadis baru sebelum dia bertemu dengan seorang pria baru.

 
 
Jadi, dia akan memeriksa halaman media sosial mantannya untuk mengetahui apakah dia berkencan dengan wanita lain atau belum. Dia mungkin juga bertanya kepada teman bersama tentang apa yang dia lakukan.

Selain itu, dalam kasus Anda, dia akan mengirimi Anda pesan singkat larut malam dan menilai respons Anda. Dia akan melihat bagaimana Anda mengirim pesan kepadanya dan jika dia tahu bahwa Anda belum pindah dan masih tertarik padanya, maka ia bisa tenang, mengetahui bahwa ia masih memiliki lebih banyak waktu untuk melanjutkan sebelum Anda melakukannya.

2. Dia Benar-benar Merindukan Anda dan Ingin Kembali
Bahkan jika seorang wanita menyesal putus dengan kekasihnya, dia biasanya tidak akan langsung mengatakan itu pada pria. Sebagai gantinya, dia akan menunggunya untuk mendapatkannya kembali. Untuk memberikan "kode kerasnya", dia memberinya dorongan dengan membuka jalur komunikasi seperti mengirim pesan singkat atau menyukai postingn Anda di sosial media.

Jadi, jika ada mantan kekasih mengirim pesan singkat tengah malam kepada Anda, mungkin itu caranya untuk memberi tahu Anda bahwa dia merindukan Anda dan menginginkan Anda kembali.

Namun, jangan berharap dia melakukan lebih dari itu, karena dia mungkin tidak akan melakukannya. Hal yang sama berlaku ketika seorang wanita menyukai seorang pria dan ingin berkencan dengannya. Dia hampir selalu menunggu pria itu mengajaknya berkencan.

Secara umum, itu adalah peran pria untuk mengejar dengan cara yang percaya diri, tenang dan membuat hal-hal bergerak di antara dirinya dan seorang wanita. Jadi, mantan Anda mungkin akan terus mengirim pesan singkat untuk sementara waktu dengan harapan Anda mendekatinya lagi. 

Akan tetapi, jika Anda hanya membalas pesan singkatnya tanpa ada rencana untuk bertemu secara langsung, dia mungkin menganggapnya sebagai tanda bahwa Anda tidak tertarik dengan cara seksual dan romantis lagi.

3. Ragu Ingin Kembali atau Tidak
Terkadang, seorang wanita akan bingung tentang perasaan campur aduk yang dia miliki untuk mantannya. Dalam beberapa saat, dia mendapati dirinya merindukannya dan bertanya-tanya apakah dia melakukan kesalahan dengan memutuskan hubungan.

Namun, karena dia masih merasakan emosi positif tentang mantan pasangan dan merindukannya, sulit baginya untuk membiarkannya pergi. Sesuatu di dalam dirinya berkata, "Beri saja dia kesempatan lain" dan dia berharap dia dapat membangun perasaannya dan membuatnya benar-benar ingin melakukan itu.

Jadi, jika mantan kekasih Anda telah mengirimi Anda pesan larut malam, mungkin lebih tentang dia memeriksa untuk melihat apakah masih ada percikan yang cukup kuat di antara Anda, atau jika dia harus terus bergerak.

Jangan biarkan kesempatan luar biasa ini sia-sia. Pastikan bahwa lain kali dia mengirim pesan, Anda benar-benar siap untuk menariknya kembali dengan cara baru dan menarik, sehingga dia merasa terdorong untuk memberi Anda kesempatan lagi. Tentu dengan catatan Anda ingin kembali dengannya.

SHARE