Aduhai, Pegolf Wanita Ini Cantik dan Seksi - Male Indonesia
Aduhai, Pegolf Wanita Ini Cantik dan Seksi
MALE ID | Sport & Hobby

Pegolf wanita ini digadang-gadang menjadi pegolf paling seksi. Dia adalah Paige Spiranac. Paige semakin populer setelah ia banyak mengunggah foto-fotonya di akun instagram miliknya, @_paige.renee.

Photo: doc. pribadi/Instagram: @_paige.renee

Tubuhnya yang indah dan seksi membuat banyak orang menyukainya. Tapi tak hanya itu, pegolf wanita asal California, Amerika Serikat (AS) itu juga banyak diidolakan orang karena permainan golfnya yang cukup mengesankan.

Paige sendiri lahir di Wheat Ridge, Colorado, dari keluarga atletik asal Kroasia. Ayahnya, Dan, adalah anggota tim sepak bola perguruan tinggi kejuaraan nasional Pittsburgh Panthers 1976, dan ibunya, Annette, adalah seorang balerina profesional.

Paige tumbuh di Monument, Colorado, tempat dia berlatih senam dengan harapan bersaing di Olimpiade. Bakatnya memungkinkannya untuk beralih dari level enam ke Elit, mendapatkan undangan dari Peternakan Karolyi. Pada usia 12, tempurung lutut yang patah dua kali menggagalkan impian senamnya dan mendorongnya ke arah golf. 

Kendati ia menjadi pegolf terseksi, dia pernah menjadi korban bullying di antara pesenam lain karena kondisi rambut. Kemudian dia mencari perlindungan di isolasi golf. Paige membagi waktu antara Scottsdale, Arizona, dan Monument, Colorado, sebagai siswa yang belajar di rumah sehingga dia punya waktu untuk berlatih.

Di awal karir golfnya, Paige memenangkan lima turnamen dalam tujuh percobaan di sirkuit golf junior Colorado, termasuk CWGA Junior Stroke Play 2010. Dia juga sempat  menjadi Pemain Terbaik Wilayah Barat dua kali dan tim pertama All-American sebagai anggota Tur Dunia Masa Depan Collegians. Pada 2016, ia memutuskan untuk berhenti menjadi pegolf profesional, kini dia lebih fokus mengembangkan bisnisnya.

Diasingkan dari Dunia Golf Karena Terlalu Seksi
Paige sempat merasa jengkel ketika mengetahui ia dijauhi di dunia olahraga golf hanya karena belahan dadanya dan dianggap memakai pakaian tank top bisa merusak permainan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paige Spiranac (@_paige.renee) on

Dia mengaku tidak menerima anggapan olahraga golf itu benar-benar eksklusif dan hanya diperuntukkan bagi pria. Ia pun dianggap seperti orang buangan karena sering menggunakan seragam golf dengan atasan berpotongan rendah. 

"Saya memakai apa yang saya inginkan dan saya selalu sangat berdeda, ada begitu banyak kemunafikan dalam golf dan itu membuat saya frustrasi. Saya orang buangan," ujar Paige Spiranac di podcast Playing-A-Round dilansir dari laman berita olahraga RT Sport.

Wanita berambut pirang ini menyayangkan sikap bos golf atas insiden kode berpakaian yang dilihat sebagai pelanggaran. Ia pun mengklaim, jika orang seperti Tiger Woods atau Rory McIlroy muncul dengan celana pendek tidak ada kelopak mata yang memerhatikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paige Spiranac (@_paige.renee) on

“Saya tidak mengerti mengapa itu penting jika Anda mengenakan polo (baju) dan saya tidak memakai polo, Jika seorang pria dalam tur memakai celana pendek dan bukannya celana, dunia tidak akan berakhir. Di golf, orang-orang membuat semua masalah ini sangat serius dan itu tidak serius,” ucapnya.

Dimanfaatkan
Meskipun dia memiliki tubuh seksi dan permainan golf yang mumpuni, soal percintaan ia terpuruk. Paige mengaku sering dibuat sakit hati karena pria mengajak kencan, namun ujung-ujungnya memintanya memberikan pelajaran golf.

“Saya selalu membuka percakapan saat berkenalan dengan kata-kata ‘Hei saya suka bermain golf’. Saya pikir itu akan membuat mereka lebih menyukai saya. Namun nyatanya, pria-pria itu lebih tertarik memanfaatkan saya untuk mengajari mereka bermain golf, mengenal alat-alat dan bola golf,” kata Spiranac dikutip The Sun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paige Spiranac (@_paige.renee) on

“Mereka juga sering berkata ‘Ayo Paige kita bermain golf’. Tapi itu tidak seperti yang dibayangkan. Semuanya akan berubah menjadi les golf selama satu jam. Saya hanya membantu orang itu menjadi pegolf yang lebih baik. Saya sempat frustrasi. Saya ingin orang-orang tulus menyukai saya,” ujarnya.

Paige juga mengisahkan pengalaman paling menyakitkan. Spiranac pernah menjalin asmara selama enam bulan. Selama periode tersebut, dia diminta mengajarkan trik bermain golf. Tapi sayangnya, pria yang mengencaninya ternyata sudah memiliki pasangan.

SHARE