Menemukan Gaya Terbaik untuk Dikenakan Setiap Hari - Male Indonesia
Menemukan Gaya Terbaik untuk Dikenakan Setiap Hari
MALE ID | Looks

Menemukan gaya terbaik untuk setiap hari bukan hal yang instan. Penampilan Anda tidak akan menjadi gaya khas dalam semalam. Jika Anda merasa tidak nyaman dalam sesuatu ketika Anda berada dikeramaian, berarti itu bukan untuk Anda.

Photo by Scorpio Creative on Unsplash

Seringkali, ketidaknyamanan ini muncul ketika bagian luar tidak cocok dengan bagian dalamnya. “Pakaian Anda mencerminkan siapa Anda dan mengekspresikan sesuatu tentang Anda bahkan sebelum Anda mengucapkan sepatah kata pun,” kata Luke McDonald seorang fashion stylis pria dalam laman Fashionbeans.

Ketika Anda ingin menemukan gaya Anda dalam setiap hari dan mencerminkan siapa Anda, tidak ada salahnya untuk lebih dulu melihat cerminan orang lain untuk Anda. "Lihatlah pria yang mirip dengan Anda dan mendasarkannya pada itu," kata McDonald.

Selain itu, kata dia, salah satu hal terbaik tentang gaya terbaik adalah Anda hanya perlu mencari tahu bagaimana beberapa pakaian harus pas dengan tubuh. Pastikan Anda menghabiskan cukup waktu untuk membuatnya benar-benar sempurna. “Gaya terbaik harus sesuai dengan Anda dan secara fisik harus bekerja untuk bentuk tubuh Anda ,” kata McDonald.

Dua cara terbaik Anda adalah mengukur secara profesional dan mencoba sebanyak mungkin merek pakaian untuk mencari tahu pakaian apa yang cocok untuk pria dengan dimensi Anda. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan all-in denim, cicipi secara luas untuk menemukan potongan dan label yang paling cocok. "Begitu Anda menemukan sesuatu yang berfungsi, dan 100 persen yakin itu akan berhasil," tambah McDonald.

Mulai dari yang Terjangkau
Secara finansial, Anda akan menyesal membeli tiga setelan dipesan lebih dahulu jika Anda kemudian memutuskan bahwa menjahit bukanlah pilihan untuk Anda. Jadi, saat Anda masih mencari tahu gaya terbaik Anda, bereksperimenlah dengan harga terjangkau."Hal-hal seperti sepatu dan jins dapat menentukan Anda," kata McDonald.

Salah satu selebriti yang telah menemukan potongan gaya terbaiknya adalah Pharell. Ia mewujudkan gagasan bahwa gaya terbaik bisa berubah-ubah. 'Eksperimentasi' adalah utas yang menelusuri semua yang pernah dikenakannya, mulai dari Chanel dari kepala sampai ke ujung kaki.

Seringkali, Pharell juga akan membiarkan potongan tertentu menentukan periode gaya, seperti  topi kerbau Vivienne Westwood atau hoodies BAPE-nya. Tetapi pendekatan yang lebih ini memungkinkan dia untuk menemukan merek dan potongan baru dengan cara yang terasa seperti dia yang memakainya, bukan sebaliknya.

Lima Kunci Untuk Menciptakan Gaya Khas
Untuk menemukan gaya yang khas dan terbaik untuk setiap harinya, sebenarnya tidaklah mudah. Seperti dijelaskan di atas bukan? Hanya saja Anda perlu beberapa item yang mungkin untuk memperjelasnya. Berikut ini adalah kuncinya.

Kaos Putih
Kaos putih adalah item pakaian atasan yang simpel. Jika Anda menemukan ukuran yang pas, Anda akan juga akan menemukan kecocokan tersendiri dalam hal gaya Anda setiap hari. Apalagi Anda dapat memadukannya dengan item lain lain. Seperti celana panjang atau jaket luaran yang Anda sukai.

Keharuman
Setiap pria yang memiliki gaya khas, semua mencocokkan aroma dengan suasana hati. Keharuman adalah perasaan yang sangat kuat, setiap orang mencium bau sesuatu di kereta yang penuh sesak dan dipindahkan kembali ke ciuman pertama. Cobalah aroma jeruk atau nota bunga, yang cenderung bekerja di mana saja dan di musim apa pun.

Kacamata
Satu hal yang akan Anda kenakan setiap hari, kacamata. Kacamata menyampaikan sesuatu tentang bagaimana Anda melihat dunia. Anda hanya perlu memilih sesuatu yang sesuai dengan bentuk wajah Anda dan yang terasa sesuai dengan kepribadian Anda.

SHARE