Dewi Widia, Aku Suka Pria Hot dan Berotot - Male Indonesia
Dewi Widia, Aku Suka Pria Hot dan Berotot
MALE ID | Women Chat

Berparas cantik, seksi, rambut panjang terurai, imut dan simpel, itulah sekilas gambaran tentang Dwi Widia. Ia juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) dan aktris. Parasnya sudah familiar di Film televisi (FTV) maupun sketsa.

Photo: doc. Pribadi/Instagram: @dewiwidia_

Sebelum merambah dunia akting, Dewi mengawali kariernya sebagai Disk Jockey (DJ). Uniknya, dia sudah lihai memaikan piringan hitam sejak masih duduk di bangku Sekolah Menangah Atas (SMA). 

Tak dipungkiri, kata Dewi, dugem bersama teman-teman SMA menjadi awal semuanya. Saat itu ia memutuskan untuk belajar DJ selama tiga bulan. "Seleebihnya aku belajar sendiri, latihan bareng temen-temen, dan kebetulan waktu itu dapet pacar DJ juda, ya sudah aku minta diajarin lebih sama dia, dan terus dari sana aku juga mulai nge-DJ di klub-klub kecil di Bandung," kata Dewi kepada MALE Indonesia.

Barulah dari sana karier DJ Dewi mulai memtik buahnya, ia kemudian performance di Papua dan menjadi resident DJ di Pekanbaru. "Aku di sana sampai empat tahunanlah," kata Dewi singkat. "Dari sana aku bisa kebeli semuanya dan bantu orang tua, karena aku juga kan bukan dari keluarga kaya ya, maksudnya bantu nyari duit mandiri, bantuin orang tua, adik aku sekolah," tambah wanita yang kini menjajaki dunia layar lebar itu.


Photo: doc. Pribadi/Instagram: @dewiwidia_

Bekecimpung cukup lama di dunia DJ dan telah memiliki nama di hiburan malam, Dewi kemudian diminta untuk berkarier di dunia televisi. "Setelah aku cape, Mama aku pengen lihat aku di tv, dari sana aku mulai ikut casting-casting, tapi enggak langsung dapet. Aku mulai casting dari tahun 2011, baru dapet peran itu tahun 2018," cerita Dewi.

"(Untungnya) aku tipe orang yang gak gampang nyerah ya, aku tipe orang kalau sudah ingin itu, harus dapet," kata Dewi. "Buat cowok juga sama, kalau mau cowok itu, aku harus dapetin," ujarnya sambil tertawa.

Suka Pria Hot dan Berisi
Dewi Widia mengaku sebenarnya bukan tipe wanita yang agresif. Ia adalah tipe wanita yang ingin dimulai lebih dahulu. Tapi uniknya, dengan kekasihnya yang terbaru. Justru ia lebih agresif.

Photo: doc. Pribadi/Instagram: @dewiwidia_

"Aku sebenernya lebih suka cowok yang angresif duluan, kenalan, minta nomor kontak gitu. karena aku juga wanita yang susah buat suka sama cowok. Tapi kalau sama yang ini (baru), justru aku duluan," katanya berkelakar.

"Awalnya dia duluan yang DM aku lewat Instagram, tapi karena aku kenal, dia juga kan pemeran di sinetron Anak Jalanan ya, ganteng juga, pas ngobrol-ngobrol di DM aku duluan yang minta nomornya," ceritanya girang.

Untuk tipe secara fisik sendiri, Dewi mengaku tidak memiliki ketertarikan pada pria yang kurang tampan, ia suka dengan pria tampan yang wangi, bersih baik, bertanggungjawab, dan hot. "Kenapa harus hot, kan biar lengkap, biar kita ngejalaninnya juga enak," ujarnya sambil tertawa.

Lebih Suka di Kamar Ketimbang Jalan-Jalan
Dari segi fisik pria, Dewi menyukai pria yang sporty alias berotot. Ia menghindari pria-pria dengan perut buncit. "Enggak enak kan kalau gendut, pas numpuk di atas aku kan gak enak," ucapnya tertawa.

Photo: doc. Pribadi/Instagram: @dewiwidia_

Kendati ia adalah seorang aktris dan DJ, Dewi mengaku bukan tipe wanita yang suka jalan-jalan jauh. Jika sama pasangan, berduaan di kamar saja sudah bahagia. "Kenapa suka di kamar? Karena ada dia, aku dibelai, dicium, itu spesial banget," ucapnya riang.

Saat ditanya mengenai gaya bercinta, Dewi mengaku menikmati apa yang diinginkan pria. Ia lebih suka pasrah dan di bawah. "Pasrah udah. Terserah mau diapain yang penting aku enak," ucap Dewi.

Dewi mengaku lebih baik dirumah daripada jalan-jalan untuk menghambur-hamburkan uang atau sekadar hura-hura. "Jalan-jalan suka, tapi kalau jalan-jalannya hura-hura aku enggak suka, mendingan di kamar," tutur Dewi. "Aku orangnya lebih simpel. Jadi enggak neko-neko. Jalan-jalan ke Bogor aja aku udah seneng," tambahnya sambil tersenyum kecil.

SHARE