Riset Kualitas Bercinta Selama Pandemi Corona - Male Indonesia
Riset Kualitas Bercinta Selama Pandemi Corona
MALE ID | Sex & Health

Ketika berbicara tentang hubungan, ada dua hal yang paling banyak berpengaruh dalam tiap perjalananya yakni seks dan ruang. Mungkin bagi Anda yang saat ini berada dan tinggal bersama dengan pasangan selama masa pandemi sedikit merasa kurang nyaman karena tidak adanya jarak atau kesibukan lain untuk membatasi diri diantara Anda dan pasangan. Selama 24 jam penuh dalam 1 minggu, mungkin Anda selalu bersama sehingga suasana hati tidak selalu kondusif. Hal tersebut merupakan sebuah kewajaran.

Photo by Alexander Krivitskiy on UnsplashPhoto by Alexander Krivitskiy on Unsplash

Menurut hasil riset yang dibagikan oleh OnBuy yang melakukan survey kepada 1,360 pasangan berumur 18 sampai 45 tahun ketika mereka lockdown bersama, kegiatan seks mereka semakin menjenuhkan. Kaum wanita yang diambil surveynya pun 41% sepakat kalau mereka tidak merasa puas. Bahkan 3 dari 5 pasangan selalu mencari cara agar kegiatan bercinta mereka lebih atraktif.

Menariknya, menurut hasil riset tersebut, soal frekuensi bercinta atau pun foreplay bukanlah pengaruh utama kehidupan bercinta mereka menjadi menjenuhkan. Kegiatan bercinta menjadi menjenuhkan karena rutinitas dan cara yang selalu sama ketika ingin memulainya. Tidak mengherankan jika sebagian wanita memilih untuk langsung tidur, daripada hanya menghabiskan waktu untuk bercinta dengan struktur yang itu-itu saja.

Berita bagusnya para responden yang diambil pendapatnya percaya mereka masih bisa menanggulangi hal tersebut dengan banyak aplikasi bercinta yang sekarang banyak bertebaran di Android atau pun iOS. Sederhananya, Anda bisa memulai sebuah hal yang tidak biasa ketika masuk waktu bercinta. Seperti halnya saran-saran yang ada dalam Sex App di ponsel. Contoh bermain Truth or Dare dengan tantangan yang membuat gairah Anda bersama pasangan semakin naik.

Jika Anda dan pasangan mengalami masalah gairah yang menurun tidak perlu takut untuk mengkonsultasikan dengan penasehat Anda. Kalau saran tadi belum cukup, ingat hubungan yang berkualitas untuk selalu memperhatikan pasangan adalah kunci terbaik untuk mendapatkan kegiatan bercinta yang intens.

 

SHARE