Lakukan Ini untuk Orgasme & Fungsi Seks Lebih Baik - Male Indonesia
Lakukan Ini untuk Orgasme & Fungsi Seks Lebih Baik
MALE ID | Sex & Health

Siapa yang tidak ingin memiliki orgasme yang baik dan fungsi seksual yang lebih sehat. Semua pria dan pasangannya tentu menginingkan ini agar kehidupan seksual mereka terasa lebih hangat dan intim.

Photo by Dainis Graveris on Unsplash

Akan tetapi, kesibukan dan stres kadang membuat orgasme serta fungsi seksual tidak begitu maksimal. Lalu apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan orgasme yang baik dan fungsi seksual lebih sehat?

Sebuah studi belum lama lama ini yang dipublikasikan dalam laman Mindbodygreen mengungkapkan, bahwa semakin sering dan lebih giat seseorang berolahraga per minggu, semakin rendah peluang mereka dari segala jenis disfungsi seksual.

Pria yang berlari selama 4,5 jam per minggu dengan 8,6 mil per jam (itu kira-kira kecepatan 7 menit mil) 23% lebih kecil kemungkinannya untuk berurusan dengan disfungsi ereksi. Kemudian, pria yang bersepeda sekitar 10 jam per minggu dengan kecepatan sekitar 16 mil per jam 22% lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami disfungsi ereksi dibandingkan pria yang bersepeda hanya dua jam seminggu.

 
 

Bahkan, kata peneliti dari CBS 6, bagi mereka yang bersepeda kurang dari 10 jam setiap minggunya, setiap peningkatan waktu saat bersepeda dapat menghasilkan peningkatan fungsi seksual. 

Mengapa berolahraga dapat meningkatkan fungsi seksual? Banyak yang berhubungan dengan aliran darah yang lebih baik ke organ seksual Anda. Aliran darah yang lebih baik berarti lebih mudah bagi penis untuk ereksi.

Para peneliti juga menunjukkan bahwa olahraga meningkatkan kesehatan kardiovaskular yang baik dan mencegah semua jenis kondisi kesehatan negatif seperti diabetes, depresi, hipertensi, dan obesitas, yang semuanya dapat meningkatkan risiko pria akan disfungsi ereksi. 

"Olahraga dapat meningkatkan fungsi seksual pada pria hanya dengan mengurangi pengaruh komorbiditas medis ini," tulis para peneliti.

Agar sama-sama mendapatkan seks yang menyenangkan, ajak juga pasangan Anda untuk melakukan olahraga yang sama. Karena perlu pria ketahui, ketika wanita melakukan olahraga ini juga dapat membuat orgasme mereka lebih memuaskan dan lebih mudah terangsang.

Jadi, jika Anda ingin membantu tubuh Anda memiliki akses mudah ke kenikmatan seksual, pertimbangkan untuk memprioritaskan olahraga mingguan yang sehat itu.

SHARE