4 Film Seru Ini Bisa Dinikmati Gratis di YouTube - Male Indonesia
4 Film Seru Ini Bisa Dinikmati Gratis di YouTube
MALE ID | News

Lionsgate mengumumkan film The Hunger Games, La La Land, John Wick dan Dirty Dancing akan hadir secara streaming secara gratis di YouTube pada empat kali malam Jumat.

Photo: imdb

Lionsgate Live! A Night at the Movies akan dimulai dengan pertunjukan The Hunger Games. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton film di bioskop dan mendukung orang-orang yang telah membuat film itu.

Dilansir Variety, Lionsgate Live! A Night at the Movies akan dipandu oleh Jamie Lee Curtis, yang akan membagikan kenangan tentang filmnya. Curtis bergabung dengan selebriti dan tokoh lainnya di YouTube.

Lionsgate juga akan memberikan sumbangan awal kepada Will Rogers Motion Picture Pioneers Foundation, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk membantu para pekerja yang terkena dampak coronavirus dalam industri film bergerak. 

Sedangkan film Dirty Dancing akan diputar pada 24 April, diikuti oleh La La Land pada 1 Mei dan John Wick pada 8 Mei. Pemutaran John Wick sendiri akan membutuhkan registrasi usia. 

Lionsgate mengatakan program ini mendapat dukungan dari Fandango, Asosiasi Nasional Pemilik Teater, AMC Theatres, Regal dan Cinemark Theatres. Berikut ini trailer dan sinopsis dari masing-masing film tersebut.

The Hunger Game


Haymitch Abernathy (Woody Harrelson) mungkin hanya seorang pemabuk tapi orang akan tetap mengingat pria ini sebagai satu-satunya orang dari District 12 yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam acara tahunan itu. Mereka menyebutnya The Hunger Games, dan hanya mereka yang benar-benar tangguh yang bisa selamat dari permainan berbahaya ini.

La La Land


Sebastian (Ryan Gosling)  adalah seorang musisi yang biasa memainkan musiknya (jazz) di kelab yang sayangnya dikemudian hari ditutup dan berubah fungsi bukan lagi sebagai kelab jazz. Sebastian juga punya mimpi memiliki kelab sendiri di mana dia bisa memainkan musik tanpa didikte siapa pun. 

Di tempat lain, Mia (Emma Stone) ingin mengejar impiannya menjadi seorang aktris. Untuk menggapai impiannya itu, Mia rela mengikuti ratusan audisi dan bekerja di kedai kopi yang berada di lingkungan para pelaku film membuat filmnya.

John Wick


John Wick, mantan pembunuh bayaran, berduka atas kematian istrinya. Tapi, ia terpaksa kembali ke dunia hitam setelah kelompok gangster Rusia mencuri mobil dan membunuh anak anjing warisan istrinya.

Dirty Dancing


Saat sedang berlibur dengan orangtuanya di sebuah resor yang tenang, Frances jatuh hati pada seorang instruktur tari. Ayahnya menentang hubungan mereka dan menciptakan keretakan diantara mereka.

SHARE