Alasan Wanita Menyembunyikan Rasa Cinta pada Anda - Male Indonesia
Alasan Wanita Menyembunyikan Rasa Cinta pada Anda
MALE ID | Relationships

Salah satu hal yang membuat hubungan terasa luar biasa bagi Anda dan wanita, adalah ketika cinta tidak disembunyikan atau berpura-pura tidak mencintai. Baik pria maupun wanita memiliki keberanian untuk saling menunjukkan cinta yang mereka rasakan.

Photo oleh Free-Photos dari Pixabay

Sebenarnya pada awalnya, awalnya menunjukkan banyak cinta, tetapi secara bertahap mulai menekan itu dan dia mulai menyembunyikannya. Dia berhenti bersikap penuh kasih sayang dan perhatian seperti dulu.

Jadi pertanyaannya adalah, mengapa itu terjadi dan yang lebih penting, bagaimana Anda bisa membalikkannya sehingga wanita Anda menunjukkan cintanya, perhatian dan kasih sayang yang Anda inginkan dan pantas Anda dapatkan?

Dalam laman The Modern Man, setidaknya ada empat alasan mengapa wanita berada pada mode "senyap" dan seolah menyembunyikan rasa cintanya pada pria.

1. Wanita Khawatir Anda Berubah Cara Memperlakukannya
Misalnya sebuah pasangan akan menjalin hubungan jangka panjang, wanita itu akan mencintai pria itu, tetapi wanita itu juga akan khawatir jika ia menunjukkan terlalu banyak cinta pada pria. Alasannya, tentu pria akan akan menerima begitu saja.

Wanita kemudian mungkin mulai memperlakukan pria dengan buruk. Namun, tanpa disadari itu adalah strategi yang buruk di pihaknya karena yang akhirnya terjadi adalah pria dan wanita itu mulai merasa tidak terhubung.

Mereka tidak merasa seperti sedang jatuh cinta lagi. Akibatnya, segala macam masalah mulai muncul dalam hubungan. Dan di sini pria dituntut untuk peka. Maka kadang wanita selalu ingin pria lebih peka terhadapnya.

2. Untuk Meminimalisir Rasa Sakit
Ini bisa sering terjadi jika seorang wanita di masa lalu hancur oleh kekasih sebelumnya, atau jika dia berasal dari keluarga di mana orangtuanya bercerai atau bertengkar banyak dan putus dan kembali bersama.

Jadi, untuk terhindar dari rasa sakit putus cinta, dia mulai menyembunyikan cintanya pada pria, dia mulai menekannya. Namun, lagi-lagi, sebenarnya ini pekerjaan rumah bagi pria yang harus lebih mencintai wanita. Karena strategi ini juga bsia membuat Anda dan si dia dala hubungan yang kurang sehat.

3. Wanita Khawatir Pria tidak Merasakan Hal yang Sama
Sekarang, tentu saja, baik pria maupun wanita melakukan ini dalam hubungan. Terkadang seorang pria akan benar-benar mencintai seorang wanita, tetapi dia akan menekan itu, dia akan menyembunyikannya.

Dia akan khawatir bahwa jika dia menunjukkan cinta padanya sebentar dan mengungkapkannya, maka dia mungkin tidak menunjukkan kembali dan dia kemudian akan merasa ditolak.

Masalahnya adalah, sebagai seorang pria, jika Anda ingin sukses dengan wanita, Anda harus berani menunjukkan minat pada wanita, atau menunjukkan cinta pada wanita tanpa memiliki rasa takut ditolak.

Ini bukan tentang selalu menunjukkan betapa Anda mencintai seorang wanita dan berusaha keras. Sebaliknya, ini tentang memiliki keberanian di saat di mana Anda merasakan cinta pada wanita Anda untuk menunjukkan bahwa alih-alih menyembunyikannya, daripada menekannya.

Ketika Anda melakukan itu, itu membantu wanita Anda keluar dari cangkangnya dan mulai menunjukkan cinta yang layak Anda dapatkan. Selain itu, ketika Anda merangkul maskulinitas Anda, ketika Anda merangkul kekuatan dan keberanian Anda dan kemudian bertindak berdasarkan itu, Anda menikmati kehidupan yang luar biasa tidak hanya dengan wanita, tetapi kehidupan secara umum.

Sebagai hasilnya, wanita yang Anda cintai akan merasakan begitu banyak rasa hormat, ketertarikan, dan cinta untuk Anda. Dia kemudian secara alami mengikuti aliran jenis hubungan itu di mana benar-benar baik untuk menunjukkan cinta satu sama lain, untuk memiliki keberanian menunjukkan cinta pada saat itu.

4. Takut Ditinggalkan
Pada dasarnya, wanita khawatir jika dia menunjukkan banyak cinta pada pasangannya, maka dia akan menjadi yang kurang berharga dalam hubungan itu. Wanita akan selalu berpikir, bahwa jika pria terlalu dicintai dia akan melunjak dan mencari wanita lain yang lebih darinya.

SHARE