Lakukan Hal Ini Jika Seorang Wanita Melihat Anda - Male Indonesia
Lakukan Hal Ini Jika Seorang Wanita Melihat Anda
MALE ID | Relationships

Apa yang harus Anda lakukan jika seorang wanita yang Anda anggap menarik sedang menatap Anda dan tampaknya tertarik untuk berbicara dengan Anda? Akan tetapi Anda jangan begitu bersemangat lebih dahulu. 

Photo by Elizeu Dias on Unsplash

Saat wania menatap atau melihat Anda di ruang umum, ada beberapa makna yang perlu Anda cermati. Dia menemukan Anda menarik dan ingin membuatnya jelas sehingga Anda kemudian mendekatinya dan memulai percakapan. Dia hanya menggoda Anda dan tidak peduli apakah Anda mendekatinya atau tidak. 

Selain itu juga, dapat bermakana, Anda mengingatkannya pada seseorang yang dikenalnya. Dia hanya menatap Anda secara acak karena ia tenggelam dalam pikiran atau memikirkan kehidupan. Lebih parah lagi, dia merasa terdorong untuk menatap Anda, tetapi tidak benar-benar tahu mengapa. Dia hanya melakukannya.

Dalam banyak kasus, jika seorang wanita melihat Anda setidaknya tiga kali dan tampaknya tertarik atau dia agak menatap Anda, biasanya itu berarti dia tertarik untuk berbicara dengan Anda.

 
 
Ketika Anda memiliki kepercayaan diri untuk menggunakan salah satu dari ekspresi wajah atau bahasa tubuh lainnya, apa yang biasanya akan terjadi adalah seorang wanita akan merespons dengan tersenyum, lebih sering melihat Anda dan dia bahkan mungkin sedikit tertawa pada dirinya sendiri dan menunjukkan kepada Anda bahwa ia terbuka untuk interaksi.

Nah, mengutip berbagai suber, jika sudah terjadi interaksi seperti ini, dan Anda justru belum peka terhadapnya. Anda harus melakukan hal ini. 

Ekspresi Bahasa Wajah dan Mengacungkan Tangan
Jadi ingat, ini adalah di mana seorang wanita telah melihat Anda setidaknya tiga kali atau tampaknya agak menatap Anda dan menunjukkan ketertarikan.

Seperti dikatakan sebelumnya, ketika si dia tersenyum terhadap diri Anda atua dirinya sendiri, hal perlu Anda lakukan berikutnya adalah mengacungkan tangan, hal ini menandakan untuk menyapa si dia dengan ramah.

Anda memberinya gerakan untuk membiarkannya tersenyum, tertawa dan berpotensi melambai kembali atau tersenyum dan tertawa untuk menunjukkan kepada Anda bahwa dia terbuka untuk berinteraksi dengan Anda.

Memanggil Diri Sendiri
Dengan ekspresi menunjuk diri sendiri seperti mengatakan dalam senyap "Kamu memanggil aku,". Lontarkan saja. Bermain-main dan bercandalah dengan wanita. Tidak apa-apa untuk bermain-main dan bercanda dengan wanita.

Anda juga dapat menambahkan satu poin jika dia bereaksi dan mulai tersenyum dan tertawa. Sekali lagi, pahamilah bahwa Anda hanya melakukan itu untuk tertawa.

Membuatnya tertawa menciptakan sedikit percikan antara Anda dan dia. Itu membuatnya jauh lebih terbuka untuk didekati oleh Anda, selama Anda hanya melakukannya dengan cara yang menyenangkan. Anda tidak serius tentang gerakan itu, Anda hanya bermain-main.

Tunjukan Pujian Secara tidak Langsung
Pada fase ini, di sini Anda tampak senang melihatnya. Anda pada dasarnya menghargai kecantikannya dan Anda menunjukkan padanya bahwa Anda menyukai penampilannya.

Sekarang ingat, di sinilah seorang wanita telah melihat Anda setidaknya tiga kali. Dia sepertinya menatap Anda dan menunjukkan minat. Jadi, Anda juga perlu menunjukkan minat padanya. Banyak wanita benar-benar menyukainya ketika seorang pria menemukan mereka yang menarik dan tidak curang tentang hal itu. 

Permainan Saling Menatap
Di sinilah Anda melihatnya, menatap dan memegang kontak mata sebagai tantangan dan Anda melakukannya dengan cara yang menyenangkan. Ini pada dasarnya Anda katakan padanya, "Baiklah, game on mari kita lihat siapa yang berpaling pertama," tetapi Anda melakukannya dengan cara yang ramah.

Anda tersenyum dan membiarkan diri Anda dan dia menikmati saling memandang selama itu berlangsung. Jadi, di sinilah Anda menangkapnya, dan dia sekarang memegang kontak mata.

Nah, itu mungkin terlihat sedikit aneh, tetapi ketika Anda dan seorang wanita memiliki momen dan Anda saling memandang dan tersenyum, itu adalah pengalaman yang menyenangkan.

Selain itu, ketika dia memperhatikan bahwa Anda memiliki kepercayaan diri untuk mempertahankan kontak mata dan kecerdasan sosial untuk menambahkan senyum dan menjadi sedikit menarik, maka dia akan merasa tertarik dengan banyak cara pada saat yang sama.

Dia akan merasa tertarik pada kepercayaan diri Anda, pada kecerdasan sosial Anda untuk dapat menciptakan dan menangani momen seperti itu dan pesona Anda karena dapat membuatnya merasa senang saat dia melihat Anda dengan menambahkan sambil tersenyum.

Di mana banyak pria yang salah adalah bahwa ketika mereka melakukan kontak mata dengan seorang wanita yang telah memandang mereka, pria itu akan memalingkan muka. Dia akan berpikir bahwa dia melakukan sesuatu yang salah dengan menatapnya. Jika Anda ingin menciptakan percikan ketertarikan seksual di dalam dirinya, maka cukup lebih memesona dengan menambahkan senyuman.
 

SHARE