Cara Kreatif Eksplorasi Seks Selama Wabah Corona - Male Indonesia
Cara Kreatif Eksplorasi Seks Selama Wabah Corona
MALE ID | Sex & Health

Di tengah-tengah pergolakan dan ketidakpastian COVID-19 (virus vorona), ada kemungkinan Anda mengalami satu atau beberap hal. Takut menularkan atau ditularkan, atau justru menjadi waktu yang tepat untuk jelajahi seks dengan pasangan.

Photo by Artem Labunsky on Unsplash

Seperti diketahui, COVID-19 menyebar terutama dari kontak orang ke orang, terutama melalui tetesan yang mendarat atau terhirup ke dalam hidung, mulut, dan mata orang yang tidak terinfeksi. Dengan demikian, WHO pun merekomendasikan agar orang menjaga jarak 1 meter antara mereka dan orang lain, dan terutama menghindari kontak dekat dengan siapa pun yang sakit.

Berkaitan dengan seks itu sendiri, Jill Grimes, MD., Seorang dokter dan penulis Seductive Delusions: How Everyday People Catch IMS, mengatakan bahwa hubungan seks dengan pasangan yang tinggal bersama Anda mungkin baik-baik saja jika Anda mengkarantina bersama dan mengikuti kebersihan yang diperlukan protokol dengan hati-hati.

Kepada mindbodygree, Grimes juga menunjukkan bahwa jika Anda melakukan karantina dengan seseorang (tinggal di ruang yang sama, kamar mandi, dan kamar tidur, dll.), Kemungkinan Anda sudah pernah terpapar dengan cairan infeksi satu sama lain. Terutama jika Anda sudah berciuman atau saling berhubungan secara teratur saat dikarantina, ada sedikit atau tidak ada risiko tambahan berhubungan seks.

 
 
Jika Anda dan pasangan hidup terpisah satu sama lain, Anda memiliki opsi untuk menghubungkan secara virtual daripada secara pribadi, hal ini tentunya untuk menghindari paparan. Pilihan ini akan membuat Anda berdua lebih aman daripada bepergian bolak-balik untuk menghabiskan waktu bersama. 

Cara Kreatif Eksplorasi Seks dari Jauh
"Anda harus menghindari kontak secara dekat, termasuk seks dengan siapa pun di luar rumah Anda," pedoman Departemen Kesehatan Kota New York tentang seks dan status COVID-19.

Nah untuk itu, Anda perlu cara kreatif untuk mengeksplorasi seks bersama pasangan dari jauh sehingga Anda dan pasangan Anda tetap aman selama karantina. 

1. Berbicara Tentang Fantasi Seksual
Dalam bukunya Tell Me What You Want, Justin Lehmiller telah menyusun daftar fantasi seksual yang paling umum (dan tidak umum), berdasarkan survei ilmiah yang komprehensif. Anda bisa mulai dengan mempertimbangkan tiga fantasi seksual paling umum: seks multipartner, BDSM, dan kebaruan seksual. 

Bicara tentang apakah Anda berdua pernah berfantasi tentang hal-hal ini dalam beberapa bentuk. Objek di sini tidak harus bertindak berdasarkan fantasi-fantasi ini. Hal itu lebih untuk menikmati bersama getaran yang fantasi berikan, bersama dengan potensi memperdalam keintiman Anda.

2. Mencoba Seks Tanpa Sentuhan Secara Langsung
Apa yang akan Anda coba dengan pasangan Anda yang mungkin menggairahkan tetapi juga menjaga jarak dengan Anda karena CVID-19 ini? Bagaimana dengan suatu bentuk permainan peran di mana tidak ada sentuhan kulit ke kulit, hanya tangan yang melayang beberapa sentimeter di atas tubuh? Atau saling menyentuh saat mengenakan sarung tangan lateks, atau dengan benda seperti bulu atau dayung kayu? Atau bicara kotor? Atau kesenangan diri sendiri di sisi lain ruangan? Anda perlu mencobanya.

3. Memanfaatkan Teknologi
Hal lain yang mungkin ingin Anda coba dengan pasangan Anda, terutama jika Anda hidup terpisah, adalah seks virtual. Jika Anda memiliki tingkat kenyamanan yang rendah dengan permainan seks semacam ini, mulailah dari yang kecil. 

Buat beberapa komentar agak cabul sambil memegang pandangan satu sama lain di layar. Lihat bagaimana rasanya. Kemudian memulai permainan singkat tentang permainan erotis, atau bermain game dengan peraturan yang cabul Anda bersama pasangan.

4. Keluarkan Isi Perasaan Anda Tentang Seks
Penelitian berulang kali memberi tahu bahwa komunikasi terbuka tentang seks akan membuat lebih banyak kepuasan seksual, tetapi itu tidak berarti semua merasa nyaman dengan itu. 

Saat karantina seperti ini, adalah saat yang tepat untuk mengeksplorasi perasaan Anda tentang seks. Perasaan apa yang ditimbulkan percakapan seksual eksplisit untuk Anda dan pasangan? Malu? Takut? Kesedihan? Berharap? Ceritakan semuanya dan lihat dampaknya.

Memiliki percakapan tentang ekspresi seksual ini dapat membantu meredakan ketegangan yang mungkin Anda miliki tentang seks dan mulai membuat percakapan seksual lebih mudah. Dan tidak ada waktu yang lebih baik untuk melakukannya daripada ketika Anda dan pasangan terkurung menunggu pandemi. 

SHARE