Bagaimana Pria Jelek Bisa Dapatkan Wanita Cantik? - Male Indonesia
Bagaimana Pria Jelek Bisa Dapatkan Wanita Cantik?
MALE ID | Relationships

Sebagian besar pria menilai diri mereka sebagai orang yang berpenampilan rata-rata atau berpenampilan menarik, hal ini dibuktikan melalui suvei dan jejak pendapat yang dilakukan oleh Dan Bacon, penulis percintaan lewat akun YouTube-nya.

Photo by Garin Chadwick on Unsplas

Artinya, kata Dan Bacon dalam laman The Modern Man, pria yang di bawah standar pun tidak akan menilai dirinya jelek. Dan yang sudah pasti adalah, semua pria yang di bawah standar ketampanan pun menginginkan wanita yang cantik sebagai kekasihnya. 

Tetapi hal itu tidak mustahil, Anda bisa melihat sebagian besar yang Anda jumpai tentu pria dengan standar di bawah ketampanan memiliki kekasih yang cantik rupawan. Lalu pertanyaannya, bagaimana bisa ia mendapatkannya?

1. Sebagian Wanita Menghindari Pria Tampan
Terkadang seorang wanita cantik tidak percaya bahwa dia akan bisa membuat pria yang tampan tetap bahagia dan tertarik dalam suatu hubungan, jadi dia akan membuka diri terhadap pria yang tidak sebaik dia.

Dalam beberapa kasus, ketika seorang pria melihat seorang wanita cantik dengan seorang pria yang kurang tampan, lalu bergumam, “Dia (pria yang bersama kekasih cantiknya) terlihat seperti pengecut atau orang aneh. Kenapa dia bersamanya? Kenapa aku tidak bisa mendapatkan pacar seperti dia dan dia bisa mendapatkannya? Apa yang sedang terjadi?"

Nah, salah satu alasan mengapa itu terjadi adalah karena beberapa wanita cantik tidak percaya bahwa mereka bisa membuat pria yang tampan bahagia dan tertarik dalam suatu hubungan.

2. Banyak Wanita yang Tidak Percaya Diri dengan Kecantikannya
Beberapa wanita terlihat sangat cantik secara alami. Mereka tidak harus memakai riasan untuk membuat diri mereka terlihat lebih feminin dan menarik.

Namun, banyak wanita yang harus merias wajah agar terlihat lebih menarik bagi pria. Wanita-wanita ini tahu seperti apa penampilan mereka tanpa makeup. Saat tidak mengenakan makeup, wanita itu biasanya berada pada level yang sama dalam hal penampilannya dengan pria yang dibawah standar ketampanan.

Jadi, ini adalah salah satu alasan mengapa wanita cantik akan sering menjalin hubungan dengan pria yang 'jelek.'

3. Wanita Punya Alasan Lain
Beberapa wanita yang secara alami cantik dan cantik alami memiliki standar yang sangat tinggi dan tidak akan menerima apa pun selain pria yang benar-benar tampan.

Itu benar. Namun, banyak wanita cantik, termasuk beberapa wanita cantik alami, akan benar-benar menyukai pria yang dianggap jelek oleh pria lain.

Mengapa itu terjadi? Nah, banyak pria akan berpikir, “Oh, dia pasti kaya. Itulah satu-satunya cara untuk melakukannya. Seorang pria jelek hanya bisa mendapatkan wanita cantik jika dia punya banyak uang dan dia bisa membeli barang-barangnya dan sebagainya,” kata Dan Bacon.

Namun, meskipun uang bisa menarik bagi wanita dan itu adalah cara seorang pria jelek bisa mendapatkan seorang wanita cantik, tapi ada cara lain. Cara kerjanya, seorang wanita merasa tertarik pada pria karena alasan lain, seperti pria yang percaya diri, karismatik, membuatnya tertawa dan menjadi maskulin secara emosional, dan dari sanalah dia mulai melihat penampilan fisik pria dengan cahaya positif.

SHARE