Manfaat Game yang Bikin Anda Galak Bercinta - Male Indonesia
Manfaat Game yang Bikin Anda Galak Bercinta
MALE ID | Sex & Health

Seorang gamer masih cenderung mendapat predikat negatif di mata wanita, karena terkesan sibuk bermain game dan mengabaikan kegiatan lainnya. Bahkan sebagian wanita berasumsi pria gamer tidak punya kompetensi untuk memuaskan mereka di atas ranjang.

Male Indonesia
Photo by Nikita Kachanovsky on Unsplash

Namun bila diteliti lebih mendalam, rasanya kaum hawa sangat tidak berhak menyematkan predikat tersebut kepada pria yang hobi bermain game. Apa pasal?

Berdasarkan sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, ditemukan fakta bahwa pria gamer sebenarnya bertahan lebih lama saat melakukan hubungan intim.

Peneliti dari Universitas Sapienza, Roma, Italia melibatkan sebanyak 600 pria berusia 18-50 tahun dan memberikan pertanyaan terkait kebiasaan bermain game serta fungsi ereksi.

Hasilnya cukup mengejutkan para peneliti. Sebab, mereka menemukan bahwa pria yang menghabiskan setidaknya satu jam dalam sehari untuk memainkan game cenderung tidak mengalami ejakulasi dini. Singkatnya, mereka tahan lebih lama.

Penelitian itu juga menunjukkan, pria terhindar dari ejakulasi dini karena ketika sedang bermain game, kadar dopamin (hormon kenikmatan) meningkat drastis.

Beberapa penelitian lain menghasilkan temuan menarik perihal bagaimana seorang pria gamer lebih perkasa sewaktu bercinta dengan pasangannya. Berikut ulasannya:

Multitasking
Seorang gamer memiliki kemampuan lebih baik saat terlibat dalam banyak tugas secara bersamaan atau disebut multitasking. Sehingga pria tidak sulit menerapkannya kepada pasangan di tempat tidur.

Hal ini sangat diperlukan, dimana pria bisa melakukan berbagai gerakan yang merangsang area sensitif wanita.

Gerakan jari yang baik
Penelitian populer mengenai gamer, mereka berlatih kecekatan tangan saat merespon hal sekecil apapun yang ditampilkan.

Ini sangat menguntungkan pria, terutama demi memuaskan wanita yang sangat menyukai foreplay lama. Dengan mengandalkan teknik jari alias fingering, petualangan bercinta Anda dan pasangan akan sangat liar dan menggairahkan.

Penuh fantasi
Jika pria gemar berfantasi dan melakukan hubungan intim, umumnya mereka punya variasi seksual yang luar biasa. Mereka mengandalkan otak sebagai sarana memainkan titik-titik sensitif wanita, dan bikin pasangannya menyerah.

Fokus
Gamer mampu menahan berbagai gangguan lantaran tingkat fokusnya sangat tinggi. Dan pria juga akan fokus pada pasangannya supaya kualitas berintiman semakin baik. Mereka memegang kendali permainan dan sang wanita tak sulit mencapai orgasme.

Berhenti Saat Menang
Pria gamer secara alami punya jiwa kompetitif dan berjuang mati-matian. Jiwa tersebut sempurna diaplikasikan kala berhubungan intim.

Mereka tidak mau mengakhiri pertempuran begitu saja dan baru akan berhenti jika sudah menang. Pria gamer benci dengan namanya kekalahan.

Hanya saja, temuan peneliti juga mengingatkan bahwa pria yang bermain game cukup lama kurang menikmati hubungan seks ketimbang partisipan non-gamer. Disinyalir hasrat mereka lebih besar untuk bermain game

SHARE