Film yang Tunda Penayangan Karena Wabah Corona - Male Indonesia
Film yang Tunda Penayangan Karena Wabah Corona
MALE ID | News

Wabah virus corona menjadi dampak buruk pada industri perfilman dunia, berbagai rencana perilisan film terpaksa ditunda karena kasus virus corona semakin meningkat.

Banyak film yang sudah ditunggu-tunggu penggemar terpaksa harus tertunda karena kekhawatiran terkait keselamatan publik di tenagah wabah virus corona. Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah film yang sangat dinanti-nantikan, namun harus tertunda perilisannya.

Fast & Furius 9


Universal secara resmi mengumumkan menunda tanggal rilis untuk film tersebut sampai musim semi 2021 hari ini

"Kami memindahkan tanggal rilis global film 'Fast & Furios 9' ke April 2021, di Amerika Utara akan tayang pada 2 April. Kami tahu ada kekecewaan karena harus menunggu lebih lama, langkah ini dibuat untuk keselamatan semua orang sebagai pertimbangan utama kami," tulis Universal.

Live Action 'Mulan'


Live action 'Mulan' yang disutradarai Niki Caro, turut terkena imbas Corona. Lewat akun Instagram, ia mengumumkan menunda penayangan filmnya. Film yang rencananya tayang 27 Maret 2020 ditunda dan belum diketahui tanggal perilisan berikutnya.

No Time to Die


MGM Studios adalah yang pertama kali mengumumkan penundaan penayangan film James Bond terbaru, 'No Time to Die'. Film yang seharusnya rilis April ditunda sampai November 2020.

Antlers


Film horor 'Antlers' keluaran Searchlight yang disutradarai Guillermo del Toro seharusnya mulai tayang pada 17 April. Tanggal perilisan berikutnya belum ditentukan.

The New Mutants


Disney juga mengumumkan menunda penayangan dari petualangan superhero 'The New Mutants'. Cerita yang merupakan pengembangan proyek X-Men itu tadinya dijadwalkan rilis pada 3 April dan belum diketahui tanggal pasti penayangannya.

A Quiet Place II


Film 'A Quiet Place' bagian kedua ikut terdampak dari meningkatnya kasus virus Corona di seluruh dunia. Awalnya film ini tayang 18 Maret 2020 tapi Paramount menunda sampai waktu yang belum ditentukan.

"Di tengah pandemi Corona, tidak tepat untuk menanyakan sebuah film. Kami sama bersemangatnya ingin kalian semua menonton film ini... Saya akan menunggu untuk merilis film ini sampai kita bisa melihatnya bersama! Jadi, tunggulah, sampai jumpa secepatnya," tulis John Krasinski.

Peter Rabbit 2


Setelah 'No Time to Die' yang ditunda, film 'Peter Rabbit 2' turut mengalami imbas Corona. Film yang tadinya tayang 27 Maret, Sony Studios menetapkan tanggal baru penayangan menjadi 7 Agustus 2020.

SHARE