Alasan Kuat untuk Mengakhiri Hubungan Anda - Male Indonesia
Alasan Kuat untuk Mengakhiri Hubungan Anda
MALE ID | Relationships

Berjuang untuk mempertahankan hubungan memang menjadi perjalanan yang berat dan keras untuk dilalui. Apalagi jika hubungan tersebut selalu bertemu dengan konflik atau beban yang sulit diselesaikan.

Male IndonesiaPhoto by Lucas Sankey on Unsplash

Tapi tidak sedikit yang mengatakan bahwa sebuah hubungan yang indah itu harus dipertahankan dan diperjuangkan. Apakah itu benar? Atau justru bisa merusak hidup Anda.

Malenials, walau memang bisa menjadi fase yang menyedihkan di hidup Anda. Tapi Anda harus segera menyadari apakah hubungan harus diperjuangkan atau justru direlakan dan diakhiri. Karena mungkin saja hubungan yang dijalani merupakan hubungan yang toxic.

Berikut beberapa hal yang bisa membuat hubungan Anda rentan dengan konflik yang bisa menjadi toxic:

Tidak memiliki visi yang sama

Pastikan Anda dan dia memiliki visi yang sama dalam membina hubungan. Karena jika tidak maka arah dalam menjalaninya akan berbeda dan mudah untuk memicu konflik berkepanjangan. Akan tetapi cobalah untuk diskusi. Bila tidak menemui titik temu, ada baiknya Anda mengakhiri hubungan Anda dengannya.

Gaya Hidup

Tidak ada wanita materialistis, tapi yang ada hanyalah wanita dengan gaya yang hidup yang berbeda. Jangan paksakan untuk menjalani hubungan dengan gaya hidup yang jauh berbeda atau setidaknya bertentangan dengan cara Anda berpikir.

Kesalahan yang Sulit Dimaafkan

Melakukan kesalahan merupakan hal yang wajar sebagai manusia. Tapi pastikan batasannya, tidak semua kesalahan dapat dimaafkan khususnya berkaitan dengan hubungan. Seperti selingkuh hingga perilaku kasar bukanlah hal yang sepatutnya dimaafkan.

Hal ini didasari atas kesehatan mental Anda sendiri, karena setelah kesalahan jenis itu, Anda akan selalu dibayangi oleh perbuatannya.

Orang Tua sudah Menolak

Hal ini sebetulnya masih bisa diperjuangkan. Akan tetapi, coba pahami alasan orang tua yang tidak menyetujui hubungan Anda. Bila memang masuk akal, jangan sampai kebutaan Anda akan cinta sampai merusak hubungan Anda dengan orang tua.

Ini Tentang Dia Bukan Kita

Bila dalam komunikasi terlihat dia lebih mendominasi dan tidak menghargai opini Anda. Ini sudah menjadi pertanda buruk yang harus diselesaikan. Bila tidak, bisa berujung pada beragam konflik yang menumpuk lalu meledak nantinya.

SHARE