Antisipasi Corona, Konser Boys Like Girls Ditunda - Male Indonesia
Antisipasi Corona, Konser Boys Like Girls Ditunda
MALE ID | Whats Up

Unit pop rock Amerika Serikat, Boys Like Girls, yang dijadwalkan akan konser di Jakarta pada 9 April 2020, harus menunda kedatangannya menyusul penyebaran virus corona.

Soundlive selaku promotor konser Boys Like Girls di Jakarta mengumumkan, penundaan ini juga mengikuti kebijakan pemerintah dalam mencegah virus corona.

“Keputusan yang terbaik terkadang paling sulit untuk diputuskan. Selalu berhati-hati dan jaga kesehatan semuanya!” katanya melalui keterangan terutulis kepada MALE Indonesia.

Sebagai gantinya, Boys Like Girls akan hadir pada 21 September 2020 di Kuningan City Ballroom P7, Jakarta. Tiket konser Boys Like Girls Jakarta dibanderol seharga Rp650.000 di luar pajak.

Promotor mengatakan pemilik tiket tak perlu menukar karena itu tetap berlaku untuk jadwal konser terbaru. Namun, mereka yang ingin mengajukan pengembalian dana dapat menghubungi partner ticketing LOKET yang bisa dilakukan hingga 1 April 2020.

band yang beranggotakan Martin Johnson (vokal dan gitar), Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass) dan John Keefe (drum) itu pernah tampil di Indonesia, sepuluh tahun yang lalu. Rangkaian tur konser ini juga menjadi yang pertama setelah vakum di industri musik sejak album terakhirnya tahun 2012 yang berjudul Crazy World.

Selain konsernya di Jakarta, band pelantun Stuck in The Middle ini juga menjadwalkan ulang penampilannya di negara lain di Asia dan Australia. Indonesia bakal menjadi penghentian terakhir Boys Like Girls dalam turnya kali ini.

SHARE