Pengalaman Seru & Beda dari Game Naruto: Slugfest - Male Indonesia
Pengalaman Seru & Beda dari Game Naruto: Slugfest
MALE ID | Whats Up

Naruto adalah salah satu seri manga / anime paling terkenal. Menjual lebih dari 235 juta kopi di seluruh dunia. Sampai hari ini masih dianggap sebagai salah satu seri manga / anime terbaik yang pernah ada.

Naruto-Male Indonesia

Nah untuk pecinta  Naruto, kini hadir Naruto Slugfest, game seluler yang dibuat untuk para penggemar Naruto untuk menggali jauh ke dunianya yang masif. Pemain dapat membuat cerita ninja mereka sendiri di MMORPG yang datang dari Cubinet Interactive Sdn Bhd.

Naruto Slugfest adalah game baru yang diluncurkan oleh Cubinet, Naruto Slugfest memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan game Naruto lainnya. Game ini menawarkan genre baru dari game Naruto sebelumnya, dan juga Naruto Slugfest diklaim sebagai game Naruto terbaik. Game ini diharapkan dapat meningkatkan sensasi Naruto yang ingin ditingkatkan lagi.

Keberhasilannya sejak pertama kali dirilis membuat pengembang game ingin memperluas jangkauan pemain Naruto Slugfest. Peluncuran perdana game ini di Indonesia mungkin akan dimeriahkan dengan berbagai konten khusus untuk menyambut Naruto Slugfest.

Naruto-Male Indonesia

Naruto: Slugfest, Plot di dalam game merujuk dari Naruto Shippuden dengan menceritakan kisah dari awal (Dua setengah tahun kemudian, Naruto kembali dari pelatihannya dengan Jiraiya) Selama permainan, akan selalu ada Cut Scenes yang sama seperti anime asli. Meskipun pemain belum pernah menonton Naruto Shippuden sebelumnya, ia dapat melakukan cerita dengan sangat baik.

Dan bukan hany plot cerita yang dekat dengan dunia manga/ anime saja, Naruto: Slugfest memiliki keunggulan lain yang menjadikannya seru, yakni:

Kualitas Visual, Grafik dibuat dengan cermat.  Karena itu, pemain akan dapat merasakan semua hal dalam permainan, tidak berbeda dengan anime.

Interaktif , Sistem interaksi dengan pemain lain, fokus bermain game pada teman yang tidak berbeda dengan anime. Oleh karena itu mereka memiliki sistem pendukung yang memungkinkan pemain untuk saling memberi isyarat.

Intinya, sebagai game MMORPG, Naruto: Slugfest memiliki banyak kebebasan dalam banyak hal seperti berlarian di Konoha dengan bebas.

SHARE