Tentang Wanita Lajang yang Ingin Anda Tahu - Male Indonesia
Tentang Wanita Lajang yang Ingin Anda Tahu
MALE ID | Relationships

Pria mana yang bisa menebak soal isi hati dan pikiran wanita lajang? Terkadang apa yang sudah ditebak meleset. Itulah mengapa wanita sering menjadi buah bibir sebagai makhluk yang susah ditebak.

Photo by Tamara Bellis on Unsplash

Wanita lajang menjadi misterius ketika didekati atau baru saja berjabat tangan untuk saling mengenal. Entah itu terbuka secara verbal maupun tertutup seribu bahasa dan menjawab seperlunya. 

Akan tetapi, Anda sebagai pria jangan mengambil kesimpulan lebih daulu, karena mengutip dari laman The Modern Man, ada beberapa hal isi kepala wanita lajang yang tentunya ingin Anda tahu. 

Wanita tidak Tertarik Pria tak Percaya Diri
Ketika Anda berinteraksi dengan seorang wanita, dia kadang sering tidak ingin menunjukkan minat yang terlalu jelas, jika Anda kehilangan minat padanya ketika Anda berbicara bersama.

 
 

Atau, dia mungkin khawatir bahwa Anda hanya akan membuatnya merasa tertarik dan membuatnya menginginkan Anda dan kemudian Anda tidak akan mengejarnya. Itu akan membuat dia merasa seperti ditolak oleh Anda, bahwa dia tidak cukup baik untuk Anda dan seterusnya.

Jadi, ketika Anda bertemu seorang wanita dan Anda membuatnya merasa tertarik dan menjadi percaya diri, menggunakan beberapa humor lucu atau menggodanya selama percakapan, menjadi karismatik dan sebagainya, maka Anda harus mengerti bahwa dia akan merasakan percikan daya tarik untuk itu.

Tapi ingat, hal itu masih tergantung setiap wanitanya, dia mungkin menunjukkan kepada Anda tanda-tanda minat yang jelas dan membuatnya sangat jelas bahwa dia menginginkan sesuatu terjadi, atau dia mungkin takut menunjukkan terlalu banyak minat kepada Anda, jika Anda menolaknya.

Atau, dia mungkin tipe wanita yang tidak ingin menunjukkan minat terlalu banyak selama 5 hingga 10 menit pertama percakapan untuk melihat tingkat kepercayaan seperti apa yang Anda miliki.

Dalam kebanyakan kasus, tipe wanita itu akan menjadi wanita yang benar-benar seksi yang hanya menginginkan pria yang percaya diri karena mereka tahu bahwa jika mereka menjalin hubungan dengan pria yang tidak merasa berharga dari mereka dan tidak benar-benar percaya diri, maka dia hampir pasti akan membutuhkan, melekat dan berpotensi mengendalikan dalam hubungan.

Jadi, jika Anda bertemu seorang wanita dan Anda melakukan apa yang diperlukan untuk membuat seorang wanita merasa tertarik secara alami kepada Anda, seperti menjadi percaya diri, menjadi karismatik, menggunakan jenis humor tertentu dan sebagainya, maka pastikan bahwa Anda percaya pada diri sendiri.

Memiliki Kepribadian dan Sifat yang Alami
Selain percaya diri, Anda juga perlu menunjukkan ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang secara alami menarik perhatian wanita, seperti karismatik, maskulin secara emosional dan sebagainya, maka mayoritas wanita yang Anda temui akan merasa tertarik kepada Anda.

Beberapa wanita akan merasakan sedikit ketertarikan, beberapa wanita akan merasakan banyak daya tarik dan beberapa wanita akan merasakan ketertarikan yang intens kepada Anda.

Dengan syarat Anda memang harus benar-benar memperlihatkan atau menampilkan sifat-sifat kepribadian dan perilaku yang secara alami itu. Dan kemudian, masalahnya adalah, wanita tidak suka mengakui hal itu. 

Banyak wanita modern menjalani kehidupan bertindak seolah-olah mereka tidak membutuhkan pria, mereka tidak takut ditolak, mereka tidak butuh apa-apa, tetapi kenyataannya adalah bahwa wanita juga manusia.

Mereka benar-benar merasakan sakitnya penolakan dan mereka benar-benar ingin menghindari perasaan menyakitkan itu. Jadi, pastikan Anda tidak meragukan diri sendiri.

SHARE