Demi Peran, Aktor Ini Alami Cedera yang Fatal - Male Indonesia
Demi Peran, Aktor Ini Alami Cedera yang Fatal
MALE ID | News

Meskipun kelihatannya menjadi aktor itu mudah, namun memiliki resiko yang sangat tinggi juga. Walaupun hanya akting, keselamatan para aktor di lokasi juga harus diutamakan, karena tidak jarang mereka harus melakukan adegan yang cukup berbahaya. Ada yang patah tulang, terbakar, hingga beberapa cedera lain yang bisa mengancam nyawa. Berikut aktor yang tak segan melakukan adegan berbahaya hingga alami cedera fatal.

Male Indonesia

Channing Tatum

Saat syuting The Eagle di Skotlandia pada tahun 2011, Channing Tatum dan para pemain lainnya harus mengarungi perairan yang membeku. Pada saat itu, ia mengatakan ia menderita cedera penis yang sangat hebat. Satu-satunya cara untuk tetap hangat adalah dengan menuangkan campuran air mendidih dan air sungai ke setelah para pemain, termasuk Channing tatum. Pada Film Foxcatcher ia mengalami cedera yang dilakukan oleh dirinya sendiri. Sutradara Bennet Miller mengatakan bahwa aktor tersebut benar-benar berakting dengan total dalam sebuah adegan yang menegangkan. Saking totalnya, ia benar-benar memecahkan kaca yang ditutup oleh plastik. Dia meninju benda itu dengan kepala dan menghancurkannya.

Jackie Chan

Kemampuan Jackie Chan dalam bela diri tidak diragukan lagi kemampuannya sepanjang seluruh karirnya. Chan telah melakukan aksinya sendiri yang telah menghasilkan puluhan tulang patah dan pengalaman yang hampir mendekati kematian. Pada 2013, poster Jepang yang dibuat untuk mempromosikan film Raising Dragon milik Chan adalah peta anatomi untuk semua cedera yang dialami chan dan ketika sedang membuat film.

George Clooney

Pada tahun 2005, George Clooney mengatakan bahwa cedera yang dideritanya di Syriana membuatnya merenungkan untuk melakukan bunuh diri karena rasa sakit yang ia rasakan begitu hebat. Pada saat itu, ada adegan yang dimana ia duduk di sebuah kursi dan dipukuli. Ia menjelaskan bagaimana cedera dan pemulihan yang ia lakukan sangat sulit. Sebelum dilakukan operasi Clooney berpikir pada suatu hari nanti ia tidak akan sanggup lagi melanjutkan hidup dengan rasa sakit itu dan harus mengakhiri hidupnya.

Johny Deep

Film The Lone Ranger sudah mendapat banyak kritikan dari penonton dan kritikus. Dalam sebuah adegan menunggang kuda, sadel yang digunakan oleh Johny deep terlepas dan membuatnya hampir jatuh. Johny Depp harus berpegangan pada kuda tersebut sebelum akhirnya melepaskannya dan membuatnya terjatuh dari kuda. Untungnya kaki kuda tersebut tidak mengenai kepalanya dan ia hanya mengalami luka ringan akibat terjatuh.

SHARE