Mendeteksi Kebosanan dalam Sebuah Hubungan Asmara - Male Indonesia
Mendeteksi Kebosanan dalam Sebuah Hubungan Asmara
MALE ID | Relationships

Ketika hubungan sudah stabil, tidak ada pertengkaran, tidak ada drama, dan sudah sama-sama nyaman, saat akan muncuk yang namanya bosan. Itu sangat wajar. Yang tidak wajar, adalah jika kita menganggap “kebosanan” ini sebuah bukti “hilang rasa”.

Photo by Marcus Wallis on Unsplash

Kebosanan adalah salah satu ciri kestabilan hubungan, untuk sadar betapa kekanak-kanakannya menyudahi sebuah hubungan hanya karna bosan, butuh sebuah pribadi yang dewasa dan berani berkomitmen untuk bisa mengalahkan rasa bosan dalam hubungan.

Kadang bagi sebagian orang, rasa bosan dalam hubungan tidak begitu mudah untuk dideteksi. Justru lebih banyak menganggap hal tersebut adalah hilangnya rasa cinta pada pasangan. Agar Anda lebih peka, simak beberapa tanda hubungan Anda sudah pada tahan bosan atau tidak berkembang, seperti dikutip dari Boldsky.com.

Rasanya Seperti Rutinitas
Normal memiliki kebiasaan dalam hubungan dari waktu ke waktu. Tetapi, jika ini tidak hilang maka itu mungkin pertanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Sepertinya hubungan macet dan terlalu berat untuk dipaksakan.

Selalu Berbeda Visi
Pasangan benar-benar berbeda dalam hal-hal penting, seperti rencana masa depan. Bahkan, sepertinya mereka selalu bermimpi tentang masa depan milik mereka dan tidak punya ruang kosong untuk Anda atau sebaliknya.

Jarang Setuju dalam Suatu Hal
Jika Anda jarang kompak atau sering tidak satu suara dalam suatu masalah, maka hal ini akan terus menjadi hambatan dalam hubungan yang sulit berkembang.

Tidak Menjadi Lebih Baik
Seyogyanya hubungan bisa membuat satu sama lain menjadi lebih baik seiring waktu. Tapi, jika hal itu tidak terjadi, maka Anda harus mulai mencari jalan keluar untuk mengatasi.

Merasa Seperti Pasangan Lansia
Kadang-kadang lucu sampai Anda menyadari seperti pasangan lansia karena selalu melakukan hal yang sama pada Jumat malam atau tidak dapat mengingat kapan terakhir kali bersemangat tentang sesuatu yang baru.

Tidak Menyukai Keluarga Pasangan
Anda tidak suka dengan keluarga pasangan karena beberapa alasan. Hal ini jika bertahan terus menerus akan membuat hubungan menjadi terhambat sehingga tidak berkembang.

Tidak Lagi Bersemangat
Ketika merasa tidak lagi bersemangat saat bersama pasangan, artinya perasaan mulai berkurang dan itu bisa menjadi tanda buruk dari sebuah hubungan.

SHARE