Mencoba kekuatan & Fitur Unggulan dari Oppo Reno3 - Male Indonesia
Mencoba kekuatan & Fitur Unggulan dari Oppo Reno3
MALE ID | Whats Up

Oppo sebagai brand ternama, mengundang rekan media pada tangga 9 Maret 2020 untuk memberikan pengalaman langsung, untuk bisa mencicipi ponsel terbarunya  Oppo Reno3.

Male Indonesia

Hanya saja, pada kesempatan tersebut  Oppo lebih memfokuskan diri pada sektor kamera yang menjadi kekuatan dari perangkatnya, untuk pula memperkenalkan fitur Andalan dari tiga segmen yakni Dark Mode, Ultra Wide Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3 cm, & 108 Ultra Clear.

Nah untuk bisa melihat kemampuan dari fitur tersebut secara langsung, pihak Oppo menyediakan booth experience yang memang didesain untuk melihat sejauh mana kemampuan dari Oppo Reno3.

Di kesempatan yang diberikan, MALE Indonesia mengawalinya dengan mencoba kemampuan dari Oppo Reno3 di ruangan yang gelap. Di dalam ruangan tersebut hadir seorang model dengan cahaya yang sangat minim. Tentu hal ini menjadi masalah yang umum dialami oleh pengguna smarpthone yang ingin mengambil foto di malam hari.

Hanya saja, dengan memanfaatkan fitur ultra dark mode pada bagian belakang dan 44 Mp Ultra Night Selfie pada kamera depan. Hasil foto yang diambil dengan Oppo Reno3 tergolong cukup jelas dan tidak mengecewakan. Setidaknya noise yang biasa terlihat pada pengambilan gambar di malam hari atau gelap tidak terlalu terlihat pada hasil yang diambil.

Male Indonesia

Pengalaman selanjutkan, MALE Indonesia diajak untuk melihat kekuatan kamera untuk sektor pengambilan gambar sangat dekat. Dengan memberikan sebuah diorama, media diajak melihat detail yang bisa diambil menggunakan Oppp Reno3, begitu istimewa. Memungkinkan Anda yang suka Toys Photography, agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Berkat adanya Super Macro 3 cm dan 108 Ultra Clear Image.

Male Indonesia

Dan pada booth terakhir, Oppo menjawab kebutuhan fotografi yang ingin mendapatkan gambar yang lebih luas. Dengan fitur  Ultra Wide Angle & 5x Hybrid  Zoom, pengguna bisa mendapatkan sudut pandang yang lebih luas untuk menangkap banyak objek dalam sekali jepretan.  Sudut pandang luas tersebut mencakup 119, 9 derajat. Alasannya sudut tersebut, yakni untuk menghilangkan distorsi hasil foto.

SHARE