Kisah Masa Lalu Desta dengan Natasha Rizky - Male Indonesia
Kisah Masa Lalu Desta dengan Natasha Rizky
MALE ID | News

Presenter Deddy Mahendra Desta menemui banyak tantangan saat ingin menjalin hubungan jangka panjang bersama Natasha Rizki. Pasalnya, Desta yang lebih tua, terpaut jauh dengan Natsha Rizki, yakni 16 tahun.

Bahkan hampir seluruh teman Caca, sapaan akrab Natasha Rizki, tak setuju ketika tahu dirinya berpacaran dengan Desta. "Awal dapat penolakan dari teman-teman Caca, bukan menutup kemungkinan juga temen-temen gue karena temen gua juga bilang 'ngapain sih lo' kesannya gua kayak mau main-main," kata Desta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pengakuan Desta ini dibenarkan oleh Caca. Malah, ada teman Caca yang menelepon untuk melabrak Desta. "Kayak teman-teman aku dulu tuh kayak kak Ratna sampai nelponin Desta 'Ngapain sih deketin Caca, jadi kayak banget orang-orang yang menentang gitu. Bahwa takutnya Desta cuman mau main-main sama aku," kata Caca.

"Aku juga takut cuman cinta sesaat doang menggebu-gebu, apa lagi masih muda. Tapi balik lagi kita yakin bahwa ini sudah pilihan kita," ujarnya lagi.

Di tengah banyaknya hambatan, baik Desta maupun Caca terus berupaya meyakinkan jika cinta mereka tak main-main. "Balik lagi kalau aku kan orangnya lumayan berusaha untuk bisa mewujudkan dengan cara aku sendiri. Akhirnya aku ngomong Desta itu seperti apa," kata Caca.

"Aku juga buktiin sih Desta orangnya bertanggung jawab bukan cuman cinta ke aku doang. Tapi ke semuanya, kan kita nikah bukan sama pasangan doang. Apa lagi aku 5 bersaudara, keluarga ku banyak banget," sambungnya.

Rahasia Desta Mahendra
Desta diketahui menggeluti sejumlah profesi mulai dari presenter, pemain film hingga penyiar radio. Namun dari semua profesi itu, Desta mengaku jika penyiar radio merupakan pekerjaan ternyaman yang ia jalani.

"Gue jadi bangun pagi, dan gue jadi pinter juga. Karena begitu gue siaran, gue jadi banyak baca, ngulik. Kan otak harus diisi, sayang kalau kosong," kata Desta.

Suami Natasha Rizky ini mengatakan penyiar radio tak membuatnya direpotkan dalam urusan penampilan. Hal berbeda dialaminya saat harus tampil di layar kaca yang menuntut penampilan maksimal.

Selama menjadi penyiar, Desta mengaku sering datang ke kantor dengan mengenakan celana pendek dan sandal jepit. Hal itulah yang membuatnya merasa profesi tersebut sangat menyenangkan.

Selain sebagai hobi, menjadi penyiar radio telah banyak menghasilkan pundi-pundi uangnya. Rasa nyaman menjadi penyiar radio didapat Desta karena dia merasa memiliki sifat banyak bicara. Namun siapa sangka, dari kecerewatan tersebut Desta bisa menghasilkan uang. "Jadi kaya hobi yg dibayar," imbuhnya.

SHARE