Jadikan Proses Pendekatan Anda Semakin Sukses - Male Indonesia
Jadikan Proses Pendekatan Anda Semakin Sukses
MALE ID | Relationships

Sebagai pria seharusnya anda sadar akan pola pikir wanita yang sangat sulit ditebak. Tidak sedikit pria yang gagal saat mencoba untuk mengajak pasangannya kencan. Kencan merupakan fase penting dalam proses pembentukan sebuah hubungan cinta. Jika anda mengajak kencan saja sudah gagal, berarti anda sudah dipastikan anda tidak akan mendapat harapan dari wanita tersebut. Seorang pria pastinya memeiliki alasan tersendiri mengapa tertarik untuk mengajak wanita tersebut berkenalan dan kemudian lanjut untuk kencan. Namun ada satu hal yang harus anda tanam dalam diri anda, yaitu jangan jadi pemalu dan gugup. Jika selama ini anda sudah melakukannya dan masih gagal mungkin cra yang anda lakukan kurang tepat.

Male IndonesiaPhoto by Imansyah Muhamad Putera on Unsplash

Tunggu Saat Yang Tepat

Jika anda baru saja berkenalan dengan dirinya, jangan langsung mengajak untuk berkencan. Namun tunggulah waktu yang tepat. Jangan hanya memikirkan perasaan anda saja yang sedang berbunga-bunga. Jika wanita itu merespon anda, dengan membalas pesan yang anda kirim dan menjawab telfon anda, baru anda bisa menentukan waktu yang tepat untuk mengajaknya berkencan.

Tanyakan Beberapa Kesibukannya Sebelum Berkencan

Jika anda sudah tahu bahwa dia menyukai diri anda, satu hal yang harus anda lakukan sebelum mengajaknya berkencan yaitu menanyakan kesibukan wanita anda. Hal ini dilakukan agar jadwal kencan anda tidak bertabrakan dengan jadwal kencan anda.

Undangan Untuk Makan Malam

Selain mengajaknya keluar, cara kencan dengan makan malam dirumah juga bisa menjadi salah satu pilihan yang harus anda coba, apalagi jika anda mempunyai kemampuan layaknya seorang chef. Pertama, ketahui dulu makanan kesukaannya. Buatlah acara makan malam yang berkesan dengan sedikit hiasan. Hal ini pasti sangat disukai oleh wanita, dan dia akan menilai bahwa anda pria romantis.

Membahas Topik Tentang Keindahan tempat Wisata

Jika anda sering chat dengan dia, sesekali waktu anda harus pancing dengan menanyakan pada dirinya beberapa destinasi wisata yang pernah ia kunjungi. Jika menurut anda ada beberapa hal menarik yang belum pernah dikunjungi, anda bisa membahas betapa indahnya tempat itu.

Ajak Dian Untuk Menonton Konser Musik

Jika ia sangat menyukai musik, anda bisa memanfaatkannya untuk mengajak kencan. Ketahui dulu jenis musik apa yang ia suka. Maka jika ada kesempatan, anda bisa menikmati konser musik berdua dengannya. Jangan lakukan berlebihan saat mengajaknya. Jika ia menjawab tidak bisa, maka anda harus mengajaknya lain kali.

SHARE