Tempat Makan Soto Tangkar Paling Nyaman di Jakarta - Male Indonesia
Tempat Makan Soto Tangkar Paling Nyaman di Jakarta
MALE ID | Whats Up

Soto Tangkar merupakan makanan khas Indonesia  yang  masih menjadi  idola para pecinta kuliner, terutama di  Jakarta.  Seperti soto tangkar yang disajikan oleh “Manggar Indonesian Restaurant” menjadi menu nomer satu semenjak resto ini dibuka.  

Menu legendaris ini memiliki keunggulan karena rasanya yang gurih. Namun ternyata soto tangkar buatan resto ini tidak menggunakan MSG dalam penyajiannya, jadi rasa gurih yang dihasilkan merupakan murni dari keahlian para juru masaknya meracik soto tangkar di tempat ini dengan menggunakan rempah-rempah asli Indonesia.

Semangkuk soto tangkar dengan kuah kuning kemerahan yang disajikan menjadi ciri khas dari soto ini. Isi soto berupa tulang iga yang dikombinasikan dengan daging sapi yang sangat empuk, menjadi kelebihan soto tangkar di resto ini dibandingkan dengan tempat lainnya.  

Anda bisa bayangkan apabila semangkuk soto disajikan dalam keadaan hangat dengan di temani sepiring nasi yang ditaburi renyahnya bawang goreng, pasti membuat Anda tidak akan mampu menahan ingin cepat-cepat melakukan suapan selanjutnya.  

Seporsi soto tangkar di resto ini juga dilengkapi dengan taburan tomat segar dan daun bawang  yang mampu menyempurnakan perpaduan rasa untuk memanjakan lidah Anda. 

Maka pas sudah apabila Anda datang ke resto ini dalam keadaan lapar, maka menu yang wajib Anda pesan yaitu seporsi soto tangkar dengan sepiring nasi. 

Ada satu lagi kelebihan jika Anda menikmati soto tangkar di Manggar Indonesian Restaurant, yaitu Anda akan merasakan tempat yang nyaman untuk menikmati makanan paling favorit ini.  

Sehingga tempat ini cocok untuk Anda jadikan tempat makan bersama keluarga, teman atau kolega Anda. Jika Anda berada di pusat kota Jakarta, Anda bisa mengunjunginya di  Jl. H. Agus Salim No. 16A Kebon Sirih, Menteng. 

Tapi bagi Anda yang berada di selatan kota Jakarta, Anda bisa mendatangi Manggar Indonesian Restaurant yang terletak di Gedung Patrajasa Jl. Gatot Subroto. 

SHARE